Rayakan 9 Tahun Berkarya, Lee Min Ho Beri Hadiah Spesial

redaksi.co.id - Rayakan 9 Tahun Berkarya, Lee Min Ho Beri Hadiah Spesial Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, Lee Min Ho eksis di dunia hiburan selama...

23 0

redaksi.co.id – Rayakan 9 Tahun Berkarya, Lee Min Ho Beri Hadiah Spesial

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, Lee Min Ho eksis di dunia hiburan selama sembilan tahun. Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, beberapa waktu lalu, Lee Min Ho sempat mengungkapkan harapannya untuk terus berkarya, menunjukkan kemampuannya terbaiknya hanya untuk penggemar.

Sebagai hadiah kepada penggemarnya yang disebut Minoz, Lee Min Ho mengeluarkan buku kumpulan foto dirinya yang memesona. Dengan judul HERE – I Was Here, I Am Here, Lee Min Ho ingin mengungkapkan perasaan terdalamnya untuk fans setianya, diwartakan The Korea Herald, Kamis (7/1/2016).

Buku kumpulan foto adalah gambar yang pemotretannya di lakukan di Paris, Prancis. Pesona Lee Min Ho dengan karismanya yang menguar berdampingan dengan pemandangan indah dari kota romantis itu.

Disediakan oleh Liputan 6 Lee Min Ho mengeluarkan buku kumpulan foto dirinya yang memesona dengan judul HERE – I Was Here, I Am Here

Di salah satu foto yang ada di sampul bukunya, Lee Min Ho terlihat menikmati suasana kota Paris yang indah. Lee Min Ho mengenakan coat dan sweater untuk menghalau dingin yang masuk ke dalam tubuhnya.

Di buku itu, Lee Min Jo juga menuliskan mengenai perjalanan hidupnya. Bahkan, sisi lain dalam dirinya sebagai manusia, seperti rasa frustasi juga diungkapkan Lee Min Ho, mencurahkannya hanya untuk penggemar.

Merayakan eksistensinya di dunia hiburan, Lee Min Ho memberikan hadiah spesial untuk penggemarnya ya… Rayakan 9 Tahun Berkarya, Lee Min Ho Beri Hadiah Spesial

Lee Min Ho memulai kariernya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas sebagai model. Sekitar 2005 silam, Lee Min Ho mulai menjajal kemampuan aktingnya untuk peran kecil, Secret Campus.

Sayangnya, di tahun 2006, Lee Min Ho mengalami kecelakaan hingga membuatnya cedera parah, mendapatkan perawatan hingga tujuh bulan. Pada 2007, Lee Min Ho mulai mendapatkan peran utama di drama yang dimainkannya yaitu Mackerel Run.

(Des/Adt)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!