Kejar Pendapatan Madrid, MU 'Serang' Tiongkok

redaksi.co.id - Kejar Pendapatan Madrid, MU 'Serang' Tiongkok Manchester United (MU) berambisi menyalip Real Madrid sebagai klub terkaya di dunia. Itu sebabnya MU pun memperluas ekspansi...

11 0

redaksi.co.id – Kejar Pendapatan Madrid, MU 'Serang' Tiongkok

Manchester United (MU) berambisi menyalip Real Madrid sebagai klub terkaya di dunia. Itu sebabnya MU pun memperluas ekspansi bisnisnya ke Tiongkok pada pekan ini.

Secara resmi MU mengumumkan kerjasama dengan Sina Sports. Artinya Sina berhak menyiarkan MUTV di Tiongkok selama 24 jam penuh.

MU mengklaim jumlah fans mereka berjumlah 108 juta di sana. Sehingga siaran MUTV yang berbayar diharapkan bisa menambah pundi-pundi keuangan Setan Merah.

“Kerjasama ini sangat penting bagi MU dan fans. Klub bekerja keras untuk mencari cara mendekatkan diri pada suporter dan akhirnya kami mendapat kesempatan ini,” kata Direktur Umum MU, Richard Arnold seperti dilansir Manchester Evening News.

“MUTV merupakan tv klub Liga Inggris pertama yang tayang 24 jam penuh di Tiongkok. Dan Sina Sports merupakan partner yang tepat,” katanya menambahkan.

Saat ini pendapatan Madrid mencapai 452 juta pound. Dan MU percaya adanya MUTV di Tiongkok akan membuat pendapatan mereka menjadi 500 juta pound pada akhir tahun nanti.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!