Liburan ke Amerika, Jessica Iskandar Malah Sedih Ingat Masa Hamil

199

redaksi.co.id – Liburan ke Amerika, Jessica Iskandar Malah Sedih Ingat Masa Hamil

KAPANLAGI.COM – Artis cantik Jessica Iskandar bersama buah hatinya El Barack Alexander menghabiskan liburan tahun baru di Amerika Serikat. Di tengah rutinitas syuting, Jessica akhirnya bisa quality time bersama El dan keluarganya di Amerika. Namun terkadang ia masih teringat masa-masa ketika harus menangis setiap malam.

” Liburan (tahun baru) kemarin ke San Fransisco, Amerika Serikat 14 hari, seru banget. Kan bareng sama keluarga ngumpul semuanya, sama orang tua, kakak, kakak ipar, keponakan sama El,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1).

Meski tengah liburan, namun tetap terselip kesedihan di hati Jessica. Apalagi ketika ia mengingat kesulitan saat mengandung hingga melahirkan El seorang diri tanpa didampingi suami. Bahkan setelah melahirkan, Jessica lantas menghadapi gugatan pembatalan pernikahan oleh Ludwig Franz Willibald dan kalah di pengadilan.

” Iya pasti sedih. Karena apalagi Jessica kembali lagi ke rumah itu, ke tempat yang sama yang dulu setiap malam Jessica nangis. Tapi justru Jessica kembali datang ke situ dengan perasaan yang berbeda, perasaan yang penuh syukur, udah sama anak, sama hasilnya tentang bikin Jessica bahagia setiap hari. Tapi kalau inget yang dulu-dulu kadang suka (sedih). Hari pertamanya Jessica nggak tahu pas El tidur, Jessica nangis,” papar Jessica.

Meski sedih dan tak kuasa tangis, namun Jessica harus tegar. Daripada larut dalam kesedihan, ia pun memilih fokus mengurus El dan membuatnya bahagia.

” Ya terkenang saat Jessica hamil di situ, ya inget masa lalu, sedih. Tapi mungkin sedih bahagia karena sudah berhasil melewati, ngebesarin anak sendirian jadi bangga, senang. Besok-besoknya udah nggak usah kepikiran, mending fokusnya sama cuaca dingin, mendingan ngurus Si El udah makan apa belum, udah pup apa belum. Mending ngurusin yang lain daripada sedih,” pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!