Dulu Kaya Raya, 5 Selebriti Ini Kini Hidup Melarat

redaksi.co.id - Dulu Kaya Raya, 5 Selebriti Ini Kini Hidup Melarat Banyak orang berpikir menjadi artis bisa mencetak pundi-pundi uang dengan mudah. Namun satu yang harus...

15 0

redaksi.co.id – Dulu Kaya Raya, 5 Selebriti Ini Kini Hidup Melarat

Banyak orang berpikir menjadi artis bisa mencetak pundi-pundi uang dengan mudah. Namun satu yang harus diwaspadai para selebriti, karier jadi artis tidak mungkin seumur hidup, sehingga para selebriti sebenarnya harus pandai menabung dan menginvestasikan uangnya.

bagi selebriti yang tidak pandai mengatur keuangannya, bukan tidak mungkin harta kekayaan yang telah dikumpulkan bertahun-tahun hanya akan bisa digunakan untuk beberapa saat saja. Contohnya adalahlima orang selebriti ini. Mereka tidak mampu menabung dan menginvestasikan hasil jerih payahnya sehingga dengan sangat cepat kehilangan harta yang dimiliki.

Seperti dikutip dari foxbusiness.com, Kamis (7/1/2016) berikut lima selebriti yang menyatakan kebangkrutan Anda bisa menimba ilmu dari kesalahan mereka:

1. Stephen Baldwin

Stephen Baldwin adalah aktor, sutradara dan juga produser. Beberapa filam yang dibintanginya antara lain Born on the Fourth of July (1989), The Usual Suspects (1995), The Flintstones in Viva Rock Vegas (2000) dan Serial The Young Riders (1989 1992).

Anak bungsu dari keluarga Baldwin ini kehilangan rumahnya karena memiliki utang yang cukup besar pada 2009. Nah,untuk menghindari kehilangan rumah seperti Balwin, Anda harus tahu dari awal biaya total rumah, pajak, asuransi dan iuran warga yang harus di tanggung.

2. Willie Nelson

Nelson mengaku berutang sebesar US$ 16,7 juta atau Rp 233,8 miliar (estimasi kurs Rp 14.000 per dolar AS) ke Internal Reveune Service (IRS) atau dinas perpajakan di Amerika Serikat (AS).

Penyanyi country ini menyatakan kebangkrutannya karena IRS menyita rekening dan properti yang dimilikinya. Untuk menghindari kejadian seperti Nelson, Anda harus selalu rajin membayar pajak.

3. Zsa Zsa Gabor

Kesulitan keuangan dialami artis Hollywood usai memukul rekan sesama artis Elke Sommer. Insiden pemukulan itu menyeret Gabor ke meja hijau. Tak mau kalah, Gabor pun mengajukan gugatan ke Sommer dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Aksi gugat menggugat ini telah menghabiskan uang Gabor. Jika tak ingin kehilangan uang, Anda harus menghindari bersengketa di pengadilan.

4. Cyndi Lauper

Cindy Lauper kehilangan hartanya karena band yang membesarkan namanya Blue Angel gagal meliris Album. Menjadi pelajaran bagi Anda, jika ingin melakukan sesuatu hitung dahulu untung ruginya. Jangan sampai dengan perhitungan yang tidak tepat akan membuat Anda kehilangan banyak uang.

5. Johny Unitas

Unitas menginvestasikan bisnis bowling, perusahaan pesawat dan produsen sirkuit board. Namun semua bisnisnya tidak berhasil, Unitas harus bermitra dengan orang yang dapat dipercaya untuk menjalankan bisnis agar menjadi ahli dalam berbisnis. (Apr/Gdn)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!