Jadi Pengguna Twitter Terpopuler 2015, Katy Perry Kalahkan Obama

144

redaksi.co.id – Jadi Pengguna Twitter Terpopuler 2015, Katy Perry Kalahkan Obama

Penyanyi Katy Perry dikatakan memimpin sebagai pengguna terpopuler di Twitter selama 2015. Pelantun ‘Roar’ itu disebut terpopuler atas banyaknya followers dan re-tweet yang diperolehnya selama tahun itu.

Bahkan, kepopulerannya mengalahkan Presiden AS Barack Obama, yang hanya menempati posisi keempat dalam daftar pengguna terpopuler Twitter di 2015.

Mengekor di belakang Katy adalah pelantun ‘Sorry’ Justin Bieber, dan penyanyi country-pop Taylor Swift. Dikutip dari The Independent, Katy Perry mendapat perolehan followers sebanyak 78,3 juta selama 2015.

Yang dikatakan menarik adalah adanya pengguna-pengguna baru Twitter yang langsung menduduki posisi di daftar pengguna terpopuler. Beberapa pengguna baru yang mendapat pencapaian itu adalah Barack Obama dan Caitlyn Jenner.

Obama baru membuat akunnya pada Mei 2015, sedangkan Caitlyn pun baru membuat akun dengan kepribadiannya sebagai seorang wanita tahun ini. Cuitan Obama pada Juni 2015 terkait pelegalan pernikahan sesama jenis di AS dikatakan mendapat re-tweet terbanyak keempat selama 2015.

Sedangkan, nama Caitlyn sempat dimasukkan dalam Guinness Book of World Records karena akunnya mendapat sejuta followers dalam empat jam saja. (The Independent/London Evening Standard)

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!