Tampil Gemilang, Ozil Raih Penghargaan

redaksi.co.id - Tampil Gemilang, Ozil Raih Penghargaan Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Jerman yang bermain di luar negeri oleh majalah Kicker. Ozil...

29 0

redaksi.co.id – Tampil Gemilang, Ozil Raih Penghargaan

Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Jerman yang bermain di luar negeri oleh majalah Kicker. Ozil mengungguli beberapa pemain yang lebih senior.

Kicker memberi penilaian dalam empat kategori yakni world class, international class, players of note dan players in focus. Ozil mendapat kategori international class.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil berhasil menjadi raja assist di Liga Premier Inggris dimana dirinya su… Mesut Ozil

Meski gagal memperoleh penilaian world class, nilai Ozil masih tetap lebih baik ketimbang pemain Jermain lain yang main di luar negeri seperti Toni Kroos, Shkodran Mustafi, Bastian Schweinsteiger hingga Sami Khedira.

Terpilihnya Ozil tidaklah mengejutkan. Pemain 27 tahun itu tampil cemerlang bersama Arsenal musim ini. Dia sudah membukukan 16 assists di Liga Premier musim 2015-2016.

Kegemilangan Ozil turut membantu Arsenal memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. The Gunners juga sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!