Komitmen Jangka Pendek Josep Guardiola Tetap Cocok Untuk Arsenal

redaksi.co.id - Komitmen Jangka Pendek Josep Guardiola Tetap Cocok Untuk Arsenal Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap timnya cocok dengan Josep Guardiola yang memiliki kecenderungan hengkang dari...

26 0

redaksi.co.id – Komitmen Jangka Pendek Josep Guardiola Tetap Cocok Untuk Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menganggap timnya cocok dengan Josep Guardiola yang memiliki kecenderungan hengkang dari sebua hklub dalam kurun waktu yang terbilang singkat.

Guardiola telah memastikan bakal meninggalkan Jerman setelah kontrak tiga tahunya bersama Bayern Munich habis pada akhir musim. Pria berumur 44 tahun itu mengutarakan keinginannya melatih klub Liga Primer Inggris.

Manchester City berada di urutan terdepan sebagai calon destinasi Guardiola. Akan tetapi, bersama dengan Man. United, Arsenal juga dikaitkan dengan arsitek berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Apakah kontrak putus yang diinginkan Pep (panggilan Guardiola) cocok dengan Arsenal? Apapun bisa cocok,” kata Wenger, seperti dilansir Goal International.

“Setiap manajer mmeiliki cara dan model kariernya masing-masing.Tidak hanya satu arah dengan memberikan yang terbaik bagi klub yang dilatih. Saya pikir apa yang paling penting adalah siapa pun yang bekerja dengan sebuah klub harus memberikan komitmennya secara utuh,” sambungnya.

“Berapa lama itu akan bertahan? Tidak ada yang tahu. Saya tidak berencana bertahan di sini (Arsenal) selama 20 tahun. Tetapi,menarik bisa memiliki para pemain dan manajer terbaik di Liga Primer,” pungkas manajer asal Prancis tersebut.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!