Kisah Tragis Angeline Tayang di Layar Bioskop Mei 2016

redaksi.co.id - Kisah Tragis Angeline Tayang di Layar Bioskop Mei 2016 JAKARTA - Sebagian publik masih ingat kisah tragis yang menimpa bocah cantik berusia 8 tahun,...

26 0

redaksi.co.id – Kisah Tragis Angeline Tayang di Layar Bioskop Mei 2016

JAKARTA – Sebagian publik masih ingat kisah tragis yang menimpa bocah cantik berusia 8 tahun, Angeline, yang tewas terbunuh di dalam rumah ibu angkatnya, Margriet Megawe, Bali, pada Mei 2015.

Hingga kini, kasus terbunuhnya Angeline masih disidangkan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Adalah rumah produksi Sonia Gandhi Cinema, yang kepincut untuk mengangkat kisah nyata atau true story Angeline tersebut ke layar lebar dengan judul, ‘Angeline; Inspiring of True Story Angeline’.

Ditemui di kantornya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016), produser sekaligus pemilik rumah produksi Sonia Gandhi Cinema, Sonia Gandhi (23 th) menuturkan, saat ini penggarapan film tersebut telah pada tahap pra-produksi, pelatihan akting para pemeran dan talent.

“Kami casting pemain, sudah buat treasure, soundtrack, casting penyanyi untuk soundtrack. Dan sekarang sedang coaching pelatihan akting untuk para pemeran. Dan mulai produksi untuk shooting Februari 2015,” ujar Sonia.

Sonia menceritakan, film ini mengambil alur cerita mengenai sisi kehidupan anak perempuan delapan tahun bernama Angeline yang ceria. Namun, di sisi lain, bocah cantik tersebut harus menghadapi ibu angkatnya yang kerap murka dan melakukan kekerasan kepadanya.

Drama demi drama tersaji dalam film karya sutradara TB Opi Sulaiman itu.

“Nanti ada adegan saat ayah angkat Angeline, Douglas, masih hidup, adegan saat Angeline di sekolah sampai adegan kejadian di kandang ayam di rumah sampai adegan teka-teki meninggalnya Angeline,” ujarnya seraya menolak memberitahukan ending film tersebut.

Namun, Sonia meyakinkan keseluruhan cerita di film tersebut berdasarkan kisah nyata perjalanan hidup Angeline. “Alur cerita film ini benar-benar seperti true story-nya Angeline. Kami tidak menambahkan cerita tertentu di film itu,” tandasnya.

“Film ini juga tidak mengkritik atau menyalahkan atau men-judget pihak-pihak yang ada di kasus Angeline,” sambungnya.

Menurutnya, sejumlah aktor, aktris maupun pendatang baru akan meramaikan film ini. Mereka terpilih melalui casting ketat dan profesional.

Mereka di antaranya Roy Marten berperan sebagai ayah angkat Angeline, Douglas; Ida Zein sebagai ibu angkat, Margriet; Krisna Mukti sebagai ayah kandung Angeline, Rosidik; Andi Soraya sebagai ibu kandung Angeline, Hamidah dan Tabulok akan berperan sebagai Agus Tae.

Selain itu, ada aktris Rency Milano yang berperan sebagai kakak angkat, Yvonne Caroline dan Regina (mantan istri Farhat Abbas,-red) akan bermain sebagai sebagai tetangga Angeline.

Sementara, pemeran utama film Angeline ini akan diperankan oleh artis cilik Meylani Fahira.

“Saya (Sonia Gandhi) sendiri main di film ini sebagai kakak angkat Angeline, Christine,” tutur Sonia seraya tersenyum.

“Target shooting selesai lebih kurang setengah bulan. Itu sudah di-time-table. Tapi, itu belum editing dan finishing lainnya. Semoga bisa tayang awal Mei 2016,” bebernya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!