ASUS Luncurkan Laptop Transformer Seri Baru, Ini Penampakannya

514

redaksi.co.id – ASUS Luncurkan Laptop Transformer Seri Baru, Ini Penampakannya

ASUS kembali meluncurkan lini produk transformer terbaru, T100HA. Dibanding sebelumnya, Asus Transformer T100HA yang kini dilengkapi sistem operasi Windows 10 hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengatakan, Transformer T100 yang hadir pertama kali di Indonesia 2013 lalu telah mendongkrak reputasi Asus. Karena transformer T100, Asus menjadi pemain utama di industri perangkat komputer 2-in-1, yaitu kombinasi antara notebook dengan tablet super tipis.

Dengan Transformer Book T100, Asus telah memimpin pasar notebook 2-in-1 dari sisi inovasi, desain dan performa produk, kata Juliana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/1).

Nah kali ini, T100HA akan meneruskan reputasi tersebut dengan menawarkan kombinasi unik antara notebook ultra ringan dengan performa tinggi serta tablet yang sangat tipis. Selain itu Transformer T100HA menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam penggunaan.Transformasi dari notebook menjadi tablet kini semakin kuat dan andal. Karena sudah menggunakan engsel yang kuat dan berbasis magnetik, jelasnya.

Sebagai tablet Windows 10, Transfomer T100HA kini 20 persen lebih tipis dari pada pendahulunya. Ketebalannya hanya 8,45 millimeter dan bobotnya juga sudah dipangkas menjadi 580 gram.

Tentunya faktor dimensi dan bobot ini menjadi sangat menarik bagi pengguna yang membutuhkan perangkat mobilitas tinggi dan bertenaga, sebut Juliana.

Asus Transformer T100HA hadir dengan empat pilihan warna yang cerah, yakni Tin Grey, Silk White, Aqua Blue, dan Rouge. Sementara untuk harga berkisar antara Rp 4-6 jutaan.(fab/JPG)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!