Diingatkan Polisi Agar Tak Terus Berkelit, Ini Kata Nikita Mirzani

redaksi.co.id - Diingatkan Polisi Agar Tak Terus Berkelit, Ini Kata Nikita Mirzani Bareskrim Mabes Polri mengimbau Nikita Mirzani agar tidak terus membantah terlibat kasus prostitusi.Jika sikap...

39 0

redaksi.co.id – Diingatkan Polisi Agar Tak Terus Berkelit, Ini Kata Nikita Mirzani

Bareskrim Mabes Polri mengimbau Nikita Mirzani agar tidak terus membantah terlibat kasus prostitusi.

Jika sikap tersebut terus dipertahankan hingga persidangan, polisi bakal meningkatkan status Nikita Mirzani menjadi tersangka.

Muhammad Achyar, kuasa hukum Nikita Mirzani, menyayangkan adanya peringatan tersebut. Menurutnya, ancaman polisi membuat Nikita tertekan.

“Ini kan bentuk dari ancaman, ya. Nanti bisa kena pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu,” kata Achyar.

Terakhir dihubungi Achyar, Nikita Mirzani masih pada keterangan semula. Yakni tidak terlibat dalam bisnis prostitusi, seperti yang disebut pihak berwajib.

“Barusan juga saya tanya dia. Dia bilang, ‘bener, kali ini Niki jawab apa adanya’,” Achyar menirukan keteragan Nikita Mirzani.

Sebelumnya Kasubdit III Dir Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar S Fana menyampaikan imbauan kepada Nikita Mirzani untuk tidak berkelit.

“Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement-statement dia sampai ranah pengadilan. Kalau dia (Nikita) di pengadilan masih gini (membantah), kena pasal 242 tentang memberikan keterangan palsu, dan dia akan jadi tersangka,” kata Umar.

(ari/yb)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!