Fans Syahrini dan Maia Estianty Berantem Gara-gara Foto Ini

1025

redaksi.co.id – Fans Syahrini dan Maia Estianty Berantem Gara-gara Foto Ini

– Hari kedua berada di Paris, Maia Estianty membuat ‘kejutan’.

Di foto yang diposting di instagramnya, pesohor yang akrab disapa penggemarnya ‘Bunda Maia’ ini memasang fotonya bersama artis penyanyi Syahrini.

Tidak ada penjelasan dalam kaitan apa kehadiran Syahrini di sana. Atau apakah keduanya memang sedang terlibat bisnis bersama, juga tidak ada penjelasan.

Karena sebelumnya Maia Estianty menyebutkan kunjungannya, yang diperkirakan selama 7 hari, di Paris itu dalam rangka urusan bisnis.

Tapi sayangnya, foto yang diposting Maia Estianty saat bersama Syahrini itu justru berujung kurang manis. Para follower justru berantem.

“Pecahkan Parissss, dengan si manis manjjjiiiaaahhhh @princessyahrini” tulis Maia di foto itu dalam akun instagram @maiaestiantyreal.

Awalnya komentar followers biasa-biasanya saja. Datar. Dan seperti biasanya lebih banyak memberi pujian kepada Maia Estianty.

@miss_clavazaby: Hahahaha kece bunmai pecahkan @princessyahrini.

@meinia94: Wowww ini baru petjaaah diva2 indonesia lg liburan brng di paris ga kyk si ono noh yg lg pencitraan hahaha.

@fedeeico_mahora_perfume: Duaduanya cantik namanya jg cewek pasti pakai prodak shayy no muna @febbyjubaedah.

@indah533: woww awet muda bunda maia.

@niaralirumi: Teh syahrini cantik skli… Cantik skali tehhh. Love you.

@idda_mutiara: Bunda cantik walaupun tanpa make up.

Namun, ternyata selain penggemar Maia Estianty, ada fans Syahrani turut memberi respons.

Komentar penggemar dari dua pesohor itu mulai memanas tatkala para fans mulai saling membandingkan kecantikan dua wanita beda usia itu.

@miss_clavazaby: Emg siapapun yg bersanding ft dng bunmai akan kalah aja yaaa hahah mau muda tua.. Emg cantik alami mah gitu hehehe menghempas hempas manjaaa wkwkwk pantes kk al blg hrs ada yg bs secantik bundanya oh iu ga mudahh ya..mknya masy ind aneh knp dani kepentok muljem yg cuma seujung kuku maiaaa… Wjr benci krn muljem pake air minum jampi2 jillhihi.

@niaralirumi: Suka sma warna lipstiknya, kayak berkelas gitu, mbak maia kok kyak pucat, lagi sakit mbak?

@faridaamalia73: Bunda cantik ey,,,,,,,kaya seumuran,,,awet muda,,,,keren ,,,,,EGP ma mantan y bun,,,,,.dipikir2 kaya cewek mantan suami bunda,,,masa ikut2 an bikin video,,,,keliatan bgt mreka berdua yg salah,,,kompak menyerang bunda,,,met liburan aj bunda….,,@maiaestiantyreal.

@miss_clavazaby: Berani ga princess repost nih ft? Klo ga berani brrti takut ngerasa kalah pecah ama yg lebih berumur hehe peaceee @princessyahrini.

@ardhitt: kayak seumuran yah.

@selly_dexibhaz: cantiiik nyaaa .iya kaya seumuran bunda maya face ny trlihat natural bgt. ih suka deehhh.

@niaralirumi: Syahrini lebih cantik, kinclong abis, perawatannya pasti mahal banget, secara orang kaya. Kalo maia mah kalah ama syahrini, kentara udah tua, mski perawatan kayak gmanapun, tetap gak bisa nutupin umurnya..

Fans Maia Estianty menganggap sang idola mereka lebih cantik dan terlihat lebih muda meski usia beda jauh dengan Syahrini.

Fans berat Maia Estianty juga menilai, kecantikan Maia lebih alami tidak tebal oleh polesan make up.

Fans Syahrini tampaknya tidak terima sang idolanya dianggap tidak lebih cantik. Akibatnya, ‘perang’ komentar pun dimulai.

Di akun Maia ini sepertinya fans Syahrini hanya sendiri. Meski demikian, walau ‘dikeroyok’ fans Maia Estianty tampaknya pemilik akun @niaralirumi memberi perlawanan sengit dengan membalas setiap komentar-komentar fans Maia.

Berikut sebagian petikan percakapan mereka di instagram @maiaestiantyreal:

@chubz_el: Syahrini? Oke..cantik..Maia? Well, dr wajahnya keliatan org yg baik hatinya, tulus, pokonya yg tipe ‘she cant be bad’ gtu..

@ajenkparamitha: Kamu emang cantik? @niaralirumi .. Jelek gitu,,

@niaralirumi: @Ajenkparamitha jelek teriak jelek.

@ajenkparamitha: @niaralirumi jelek teriak jelek.

@gabrila_taris4673: @niaralirumi ga bisa move on ya mak dari Maia .. sehari aja ga kepo stalking ignya Maia badan loe gatal2 yakk.

@niaralirumi: @chubz_el lagak lo she can’t be bad. Maia is a human being, even she try to be perfect, she can’t be. Kayaknya maia bukan lagi idola buat kalian tapi udah ngalahin tuhan samoe sok2an bilang dia cantik dari hati lah, nggak bisa jadi orang yg buruk lah, dasar bego..

@she_evie: @niaralirumi daripada artis idola lo si muljem..jauh beda kaleee. Ngefans tuh bok ya yg positif, bukan ngefans ama maling laki orang. Jgn2 profesimu sama kayak su muljem.

@annisakhairi: Cuekin aja ga usah ditanggepin orang semacam #niaralilali @ajenkparamitha ntar kesenengan , kita harus belajar dari bunda, orang mau bilang apa terserah, happy aja.

@niewilke: @niaralirumi,mata lu dah di tutup in kedengkian. ..Bunda kan make up nya tipis. .kalo teteh syahrini mmg dia dandan lagi.

@gabrila_taris4673: @niaralirumi ya elahhh baper amat mak sampee bawa2 nama Tuhan .. . Nyante mak kalo situ ga ada yg nge fans ato junjungan anda siwulan g ada yg muji y wes diem aja .. yg ngefans kita kok situ kyknya yg repot bin lebay.

@niaralirumi: Nah ini nih begonya fansnya sih maia, klo ada aja yg kritik pasti d blang fansnya mulan, woe .. Gue suka syahrini kali, bukan si mulan, lo aja kali yg slal ngehubungin smuanya sama mulan. Inget tambah lo ngehujat si mulan, tambah jelek nama maia d mata orang2, karena punya banyak fans yg mulutnya kayak kalian.

@niaralirumi: Jadi fans itu seenggaknya nggak bikin idola lo jadi egois d mata sebagian orang. Iya maia emang pmaaf, tapi tukang nyindir, apa2 nyindir d twitter, d instagram, makanya fansnya juga kayak gitu gal bedabeda jauh sama idolanya...

Masih banyak sejumlah komentar yang bernada perang fans dari dua pesohor ini. Bahkan ada yang sampai menyerang pribadi.

Begitulah bila seseorang sudah ngefans terhadap idolanya. Kadang sulit diterima akal apabila telah membela orang yang diidolakannya.

Fanatisme terhadap idola ini tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun demikian, bahkan kadang lebih ekstrem daripada di Indonesia. Saking cintanya terhadap seorang idola, ada yang nekat membunuh idolanya itu dengan alasan yang kadang tidak masuk akal, misalnya tidak ingin idolanya tersakiti.

Mengidolakan seseorang tidak masalah dan tidak ada yang salah. Namun sebenarnya yang terpenting adalah, akan lebih bijak apabila dalam menyukai seorang pesohor, tidak perlu saling merendahkan atau menjelekkan yang lain.

Karena toh setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Sedangkan kesempurnaan hanyalah milik Allah semata.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!