Regina Ungkap Alasan Mau Dinikahi Siri oleh Suami Barunya

redaksi.co.id - Regina Ungkap Alasan Mau Dinikahi Siri oleh Suami Barunya Sempat gagal membangun biduk rumah tangga, Regina tidak kapok untuk terus membangun mahligai cinta.Sejak 22...

35 0

redaksi.co.id – Regina Ungkap Alasan Mau Dinikahi Siri oleh Suami Barunya

Sempat gagal membangun biduk rumah tangga, Regina tidak kapok untuk terus membangun mahligai cinta.

Sejak 22 Desember 2015 lalu, Regina yang menjada setelah cerai dengan Farhat Abbas, resmi dipersunting oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara, Krisna Murti. Dengan mas kawin berupa seperangkat berlian dan satu unit mobil.

“Yang diberikan (mahar) suami seperangkat berlian sama mobil. Keinginan suami sendiri sih. Katanya untuk kamu, ya Alhamdulilah,” tutur Regina saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pernikahan Regina dengan Krisna Murti memang tidak disahkan melalui institusi resmi kenegaraan. Tapi pernikahan siri atau sah secara agama.

Regina pun mengungkap alasan kenapa mau dinikahi siri. Yaitu karena Kriana Murti kini sedang dalam proses perceraian dari istri lamanya.

“Secara agama dulu. Kan ada beberapa hal yang harus dilalui dulu. Dia kan lagi ngurus proses carainya belum selesai. Tapi secara agama dia kan cerai sudah lama, sejak beberapa tahun lalu,” bilang Regina.

(Man/yb)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!