Arsenal Bakal Main Habis-Habisan di Piala FA

redaksi.co.id - Arsenal Bakal Main Habis-Habisan di Piala FA Arsenal akan berlaga dengan Sunderland di Emirates Stadium dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1). Sebelumnya...

25 0

redaksi.co.id – Arsenal Bakal Main Habis-Habisan di Piala FA

Arsenal akan berlaga dengan Sunderland di Emirates Stadium dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1). Sebelumnya Arsenal pernah menang 3-1 atas Sunderland dalam laga Liga Primer Inggris bulan lalu.

Tim Meriam London akan habishabisan untuk mendapatkan kemenangan di Piala FA, meskipun pertandingan putaran ketiga ini selalu sulit.

Arsenal adalah pemenang Piala FA (musim lalu) dan pengalaman di Piala FA membantu untuk menang di kompetisi ini, kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/1).

Menjelang kontra dengan Sunderland, Wenger menyatakan klub tidak memiliki cedera besar. Ia juga mengatakan skuat inti yang akan merumput akan mirip dengan skuat yang bermain dalam pertandingan melawan Newcastle United.

Terkait Alexis Sanchez, Wenger mengabarkan pemain berdarah Cile ini tidak cukup siap untuk merumput melawan The Black Cats. Sanchez memiliki kondisi yang baik, namun hanya saja ia mencegah cedera hamstringnya kembali.

Rekan satu skuatnya Santi Cazorla diharapkan cepat pulih dari waktu yang ditentukan. Tetapi, sepertinya Cazorla akan tetap merumput dengan waktu yang sudah ditetapkan Wenger.

Pelatih berdarah Prancis ini tak perlu khawatir. Sebab, Tomas Rosicky sudah kembali berlatih pekan depan. Selain itu, Mikel Arteta juga sudah tersedia.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!