Mes Jadi Hotel, Sriwijaya FC Diungsikan Ke Wisma Atlet

redaksi.co.id - Mes Jadi Hotel, Sriwijaya FC Diungsikan Ke Wisma Atlet Penggawa Sriwijaya FC terpaksa harus pindah tempat tinggal setelah mes yang biasa mereka huni di...

9 0

redaksi.co.id – Mes Jadi Hotel, Sriwijaya FC Diungsikan Ke Wisma Atlet

Penggawa Sriwijaya FC terpaksa harus pindah tempat tinggal setelah mes yang biasa mereka huni di kawasan Sekip akan dibangun menjadi sebuah hotel untuk keperluan Asian Games 2018.

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar mengungkapkan, saat pemain berkumpul pada 10 Januari untuk memulai latihan perdana, mereka bakal ditempatkan di wisma atlet di kawasan Jakabaring Sport City sebagai pengganti mes Pertiwi.

Memang ada rencana seluruh pemain SFC akan dipindahkan ke wisma atlet, karena mes Pertiwi akan direnovasi, dan dibangun menjadi hotel untuk keperluan Asian Games 2018, ungkap Nasrun dikutip laman Laskar Wong Kito.

Rencana ini disambut baik Asri Akbar. Gelandang Sriwijaya FC ini menyatakan, pemain cukup berjalan kaki ke tempat latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, dan tidak lagi merasakan kemacetan.

Pemain bisa berjalan kaki kalau mau latihan. Ini juga bagu suntuk menghindari macet. Apalagi kita tahu belakangan ini pembangunan di Palembang mulai marak untuk mensukseskan Asian Game s2018, jadi tidak ada masalah mes SFC pindah ke Wisma Atlet, kata Asri.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!