Oscar Ribut dengan Costa, Hiddink: Sayang Tidak Ada Fotografer!

redaksi.co.id - Oscar Ribut dengan Costa, Hiddink: Sayang Tidak Ada Fotografer! Guus Hiddink angkat bicara soal perkelahian antara Oscar dengan Diego Costa dalam sesi latihan tengah...

9 0

redaksi.co.id – Oscar Ribut dengan Costa, Hiddink: Sayang Tidak Ada Fotografer!

Guus Hiddink angkat bicara soal perkelahian antara Oscar dengan Diego Costa dalam sesi latihan tengah pekan ini. Menurut manajer Chelsea itu, konflik antara dua pemain tersebut sebagai sebuah hal yang wajar.

Oscar dan Costa terlibat perkelahian sengit pada Rabu (6/1/2016). Costa tidak terima setelah Oscar menjegalnya terlalu kasar pada bagian lutut.

Beruntung konflik ini dapat diredam pemain lain. Oscar pun sudah mengklarifikasi masalah ini sudah selesai.

“Saya menyesal fotografer kami sedang libur saat itu. Padahal dia bisa mengambil foto bagus tentang dua banteng yang sedang beradu,” ujar Hiddink seperti dilansir The Sun.

“Oscar menjegal Costa lalu kedua berdiri dan mereka saling mendorong. Tapi saya rasa itu hal normal,” katanya menambahkan.

Hiddink pun menjelaskan konflik ini justru bermanfaat bagi timnya. Ia juga mengungkapkan masalah ini sudah diselesaikan dengan damai.

“Oscar telah meminta maaf dan keduanya saling tertawa. Ketika para pemain sedang dalam emosi tinggi biasanya level permainan mereka malah meningkat.”

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!