Bunuh Diri Misterius: Pria Terjun ke Danau Bawa Kepala Istri

redaksi.co.id - Bunuh Diri Misterius: Pria Terjun ke Danau Bawa Kepala Istri Kepolisian Austria menemukan kasus bunuh diri tak biasa, yakni terjun ke danau dengan potongan...

40 0

redaksi.co.id – Bunuh Diri Misterius: Pria Terjun ke Danau Bawa Kepala Istri

Kepolisian Austria menemukan kasus bunuh diri tak biasa, yakni terjun ke danau dengan potongan kepala manusia bersalut beton. Kejadian tersebut terungkap setelah ditemukan bagian tubuh tak lengkap dalam sebuah koper.

Pihak berwenang yakin seorang pria membunuh wanita itu dan memutilasinya, sebelum melapisi kepalanya dengan beton cair. Sementara mayat pria itu ditemukan tenggelam di sebuah danau.

“Rincian mengerikan itu mulai terungkap pada akhir pekan lalu, ketika koper berisi bagian-bagian tubuh wanita itu ditemukan di Danau Traunsee, sekitar 50 mil (80 kilometer) timur dari Salzburg,” kata Jaksa Birgit Ehmer seperti dikutip dari CNN, Kamis (7/1/2016).

Anjing polisi kemudian menemukan koper kedua berisi potongan lain dari tubuh yang diduga sama. Sedangkan jenazah sipria ditemukan oleh penyelam di danau pada Senin 4 Januari.

Saat ditemukan, kondisi jenazah pria itu dalam posisi kedua tangan terikat dengan dua koper penuh batu yang diikat dengan kabel plastik. Kepala wanita itu ditemukan di dekatnya.

Menurut analisa penyidik dilihat dari kondisi tubuh dan keadaan di sekitar, kasus itu diduga kuat terkait pembunuhan dan bunuh diri.

“Wanita itu diduga dicekik… sepertinya begitu. Karena fakta bahwa tidak ditemukan jejak kekerasan pada tubuh si laki-laki — yang tenggelam, jadi tampaknya itu adalah bunuh diri,” ucap Ahamer.

Pihak berwenang meyakini keduanya meninggal antara 24 Desember dan 3 Januari. Sejauh ini identitas pria dan wanitaberusia 50 sampai 70 tahun belum diketahui.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!