Artis Usia 30 Tahun Ini Bilang, Jomblo Bukan Akhir Segalanya

redaksi.co.id - Artis Usia 30 Tahun Ini Bilang, Jomblo Bukan Akhir Segalanya ARDINA Rasty mengaku, dalam rentang usianya yang memasuki 30 tahun, sudah merasakan kesuksesan,...

31 0

redaksi.co.id – Artis Usia 30 Tahun Ini Bilang, Jomblo Bukan Akhir Segalanya

ARDINA Rasty mengaku, dalam rentang usianya yang memasuki 30 tahun, sudah merasakan kesuksesan, kepedihan, dan kebahagiaan.

Sayangnya, ada satu yang belum kesampaian. Apa itu? Nikah yang belum, seloroh Rasty, saat ditemui di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) malam.

Ya, usia pemain film Sebuah Pertanyaan untuk Cinta ini memang sudah matang untuk berumah tangga. Sayangnya, dia belum mendapat pasangan yang cocok diajak melangkah ke pelaminan.

Mama sih sudah kode, enak ya punya cucu. Tapi kan belum ada jodoh, jelas mantan kekasih Eza Gionino itu.

Meski dikejar usia, Rasty tidak mau buru-buru menentukan pasangan hidup. Sebagai manusia masih banyak belajar. Sebagai manusia aku ingin yang terbaik, paparnya.

Apa masih trauma dengan kejadian KDRT beberapa tahun lalu. “Nggak sih ya, kalau dibilang trauma itu kan sudah lewat kejadiannya. Sudah bertahun-tahun yang lalu,” ucap pemain film Virgin itu.

Jika banyak yang menilai dirinya trauma, Ardina menepisnya. Ia pun sudah bisa move on.

Buat aku, apa pun di masa lalu biarkan terjadi. Jangan terus trauma, karena bikin aku nggak maju, paparnya.

Dalam hal mencari pasangan, Rasty tak mau lagi salah pilih. Dia pun berusaha untuk selektif.

Meski menjomblo, Rasty justru mengaku lebih menikmati hidupnya. Sebab, ia dikelilingi dengan orang-orang yang mengerti dan perhatian dengan dirinya.

“Itu yang terpenting. Jomblo bukan akhir dari segalanya. Karena aku bersyukur masih dikasih sahabat-sahabat yang dukung aku jadi diri sendiri. Susah loh punya sahabat seperti itu,” tukasnya. (ash/sam/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!