Cecep 'The Raid' Arif Rahman Bintangi Serial Amerika

197

redaksi.co.id – Cecep 'The Raid' Arif Rahman Bintangi Serial Amerika

Aktor laga yang terkenal lewat film “The Raid”, Cecep Arif Rahman, mengaku dalam waktu dekat akan membintangi film seri yang akan tayang di Amerika Serikat.

“Judulnya ‘The Gate’, film seri yang diproduseri oleh Kellie Madison,” kata Cecep saat syukuran Zine International di Jakarta, kemarin (8/1).

Syuting film seri ini, lanjut Cecep, telah dilakukan November lalu di mana dia syuting selama tiga hari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat ini, film yang akan dibuat dalam sembilan seri itu tengah dalam tahap pengeditan.

Seri pertama film itu bercerita menceritakan budaya Indonesia dan Los Angeles, namun sentral cerita film adalah mengenai dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda.

“Awalnya saya sama Kang Yayan (Yayan Ruhian). Malah sama Iko Uwais segala, tapi karena kesibukan akhirnya hanya Kang Yayan. Kemarin Kang Yayan terkendala masalah visa, akhirnya yang hanya berangkat saya sendiri,” terang Cecep yang mengenakan jam berlogo ‘Star Wars’.

Cecep tetap berperan sebagai tokoh antagonis, padahal dia sudah meminta tidak memerankan tokoh jahat. “Tahun kemarin, merupakan tahun antagonis,” kata Cecep sembari tertawa.

Selain disibukkan dengan jadwal syuting, Cecep baru merampungkan promo film “Star Wars: The Force Awakens”. Cecep dan dua rekannya Iko Uwais dan Yayan Ruhian terlibat dalam film besutan J.J. Abrams itu.

Direktur Umum Zine International Zulkiflee A Sinin mengaku sudah memiliki sejumlah agenda untuk memperkenalkan Indonesia di ASEAN, selain akan menggandeng pembuat film Indonesia guna membuat sejumlah film dengan mengedepankan cerita berbasis lokalitas.

Zine International telah mempersiapkan beberapa film yang diharapkan tayang tahun ini seperti “Bayang”, “Jakarta Undead”, “BONO”, serta “Bule dan Banci”.

“Kang Cecep akan terlibat dalam film yang berjudul ‘Bayang’. Beliau juga terlibat dalam koreografernya,” kata Zulkiflee.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!