Tangan Dingin Zidane Antar Real Madrid Panen Gol 5-0

redaksi.co.id - Tangan Dingin Zidane Antar Real Madrid Panen Gol 5-0 REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Debut pelatih terbaru Real Madrid, Zinedine Zidane berbuah manis. Los Galacticos mampu menggasak...

12 0

redaksi.co.id – Tangan Dingin Zidane Antar Real Madrid Panen Gol 5-0

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID — Debut pelatih terbaru Real Madrid, Zinedine Zidane berbuah manis. Los Galacticos mampu menggasak tamunya Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas di Santiago Bernabeu pada, Ahad (10/1) dini hari WIB.

Selain itu dengan kemenangan dari Deportivo, Los Blancos mendekatkan langkah kepada Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga musim ini yang baru akan bermain pada Senin (11/1) dini hari nanti.

Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Madrid dalam laga ini. Pemain internasional Wales ini mecetak hattrick ke gawang Super Depor. Dua gol lainnya disumbangkan Karim Benzema. Bomber ganas asal Prancis tersebut membuka pesta gol Madrid pada menit ke-15. Tendangan backheel Benzema bersarang di gawang Deportivo yang dikawal German Lux.

Kubu tuan rumah kembali gemuruh setelah umpan silang Daniel Carvajal dapat disambut manis oleh tandukan Bale pada menit ke-22.Memasuki interval kedua, Madrid sama sekali tak mengendurkan tekanan. Mantan penyerang sayap Tottenham Hotspur mencetak gol keduanya pada menit ke-49, usai menerima umpan manis Cristiano Ronaldo.

Tuan rumah kembali menambah derita Deportivo pada menit ke-63. Lagi-lagi Bale yang menorehkan namanya di papan skor.Belum puas, Madrid kembali membobol gawang tim tamu di masa injury time. Benzema mencetak gol keduanya di laga ini, dan menutup pertandingan dengan skor telak 5-0.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, tak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Madrid, sukses menyudahi laga dengan keunggulan 5-0 atas tamunya Deportivo.

Hasil ini belum membuat Madrid beranjak dari posisi 3. Los Blancos mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan. Mereka tertinggal 1 poin dari rival sekotanya Los Rojibolancos dan 2 poin dari sang pemuncak klasemen sementara yang dipegang Barcelona.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Kroos, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Deportivo La Coruna: German Lux, Juanfran, Arribas, Sidnei, Navarro, Bergantinos, Pedro Mosquera, Federico Cartabia, Luis Alberto, Faycal Fajr, Lucas Perez.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!