Ini Perubahan Nagita Slavina Setelah Menikah dengan Raffi Ahmad Menurut Rieta Amilia

redaksi.co.id - Ini Perubahan Nagita Slavina Setelah Menikah dengan Raffi Ahmad Menurut Rieta Amilia Pada dasarnya Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, pencinta anak-anak. Namun ada sesuatu...

204 0

redaksi.co.id – Ini Perubahan Nagita Slavina Setelah Menikah dengan Raffi Ahmad Menurut Rieta Amilia

Pada dasarnya Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, pencinta anak-anak. Namun ada sesuatu dalam diri Rafathar, cucunya, yang membuatnya tak betah lama-lama berjauhan dari bayi montok itu.

Rafathar itu anak manis banget, enggak pernah menangis, enggak pernah rewel, kalau diajak jalan-jalan enak banget. Makanya saya, sih enggak apa-apa sampai dia besar mengurusnya, ha ha ha. Aku bilang, ‘Gigi makanya hamil lagi, jadi kita mengurus bayi satu-satu, enggak berebut, seloroh Rieta Amilia.

Naluri seorang nenek pastinya ingin memanjakan sang cucu, tak terkecuali Rieta Amilia. Ia berdalih, pada dasarnya senang membeli perlengkapan bayi yang lucu-lucu.

Kalau di toko bayi melihat ada barang-barang yang lucu, saya beli buat anak siapa saja, bisa teman atau orang kantor. Untuk orang lain saja aku senang membelikan, apalagi cucu sendiri? Biasanya, sih nenek memang memanjakan cucu. Kita lihat saja nanti. Kayaknya, sih iya, he he he. Tapi memang lucu banget anak itu, bikin kangen. Aku enggak bisa meninggalkannya lama-lama, ujar Rieta Amilia gemas.

Beralih dari membicarakan Rafathar Malik Ahmad, Rieta Amilia menilai Gigi dan Raffi Ahmad banyak mengalami perubahan setelah menikah dan menjadi orang tua. Bersuamikan Raffi, Gigi lebih terbuka terhadap sorot kamera.

Dulu dia sulit sekali diajak (wawancara) seperti ini, disuruh syuting saja susah. Sekarang dia mau, karena menurut sama suaminya. Meskipun kurang pede, dia diyakinkan Raffi, makanya akhirnya Gigi mau muncul juga. Sebenarnya Gigi itu orangnya enggak mau show off, sih, ungkap Rieta Amilia.

(wida/riz/ej/adm)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!