Motorola akan Raib dari Merek Smartphone

redaksi.co.id - Motorola akan Raib dari Merek Smartphone Brand Motorola direncanakan akan dihapus dari 'peredaran'. Pada tahun 2014, Lenovo membeli Motorola seharga 2,91 miliar dolar. Saat...

29 0

redaksi.co.id – Motorola akan Raib dari Merek Smartphone

Brand Motorola direncanakan akan dihapus dari ‘peredaran’. Pada tahun 2014, Lenovo membeli Motorola seharga 2,91 miliar dolar.

Saat itu, Lenovo berencana untuk tidak hanya melindungi merek Motorola, tetapi membuatnya lebih kuat. Namun, tampaknya Lenovo berubah seiring dengan perubahaan zaman. Brand Motorola saat ini sedang dalam tahapan penghapusan.

“Kami perlahan-lahan akan menghapus Motorola,” kata Rick Osterloh, Kepala Motorola Operating Officer, seperti dilansir GSM Arena.

Bisnis ponsel Motorola sekarang akan berada di bawah nama Lenovo, yang berarti bahwa Motorola akan digabung dengan bisnis ponsel Lenovo.

Bagaimanapun juga, nama Motorola, tidak akan sepenuhnya lenyap, akan hidup sebagai sebuah divisi di bawah Lenovo. Smartphone high-end Lenovo akan menggunakan merek Moto sedangkan handset dengan harga ramah kantong akan menggunakan merek Vibe.

Kedepannya, produk Moto akan menampilkan logo biru Lenovo. Meski demikan, logo “M” Motorola akan tetap ada.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!