FC Internazionale Tambah Kontrak Rodrigo Palacio

redaksi.co.id - FC Internazionale Tambah Kontrak Rodrigo Palacio Rodrigo Palacio mempertegas komitmennya bersama FC Internazionale. Penyerang I Nerazzurri itu memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2016/17 mendatang.Palacio...

35 0

redaksi.co.id – FC Internazionale Tambah Kontrak Rodrigo Palacio

Rodrigo Palacio mempertegas komitmennya bersama FC Internazionale. Penyerang I Nerazzurri itu memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2016/17 mendatang.

Palacio tidak begitu banyak tampil di Serie A musim ini. Pemain berusia 33 tahun itu hanya enam kali diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Inter, Roberto Mancini.

Palacio menutup peluang untuk pulang ke kampung halamannya di Argentina dalam waktu dekat. Padahal, klub raksasa Argentina, Boca Juniors telah mengisyaratkan ketertarikan terhadap dia.

Awal pekan lalu, Mancini mengaku kagum dengan profesionalisme yang senantiasa ditunjukkan oleh Palacio. Mancini juga memastikan bahwa Palacio masih dibutuhkan oleh Inter.

“Internazionale mengumumkan telah memperbaharui kontrak Rodrigo Palacio hingga Juni 2017,” demikian bunyi pernyataan Inter.

Ungkapan rasa gembira pun keluar dari mulut Palacio setelah menambah masa baktinya bersama Inter.

“Bisa terus berjuang dengan klub ini (Inter) adalah sesuatu yang unik. Aku sangat gembira dan tidak sabar turun ke lapangan untuk menghadapi tantangan besar pada musim ini. Aku berterima kasih kepada Inter dan para fans,” serunya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!