Ganindra Bimo Kesurupan Saat Ingin 'Bunuh' Ratu Felisha

redaksi.co.id - Ganindra Bimo Kesurupan Saat Ingin 'Bunuh' Ratu Felisha Bermain pada film bergenre thriller, membuat aktor sekaligus presenter, Ganindra Bimo sempat mengalami kesurupan.Pria yang kerap...

46 0

redaksi.co.id – Ganindra Bimo Kesurupan Saat Ingin 'Bunuh' Ratu Felisha

Bermain pada film bergenre thriller, membuat aktor sekaligus presenter, Ganindra Bimo sempat mengalami kesurupan.

Pria yang kerap disapa Bimo ini mengaku kesurupan yang ia alami saat dirinya tengah menjalani syuting film terbarunya ‘Midnight Show’, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Saat itu lagi scene saya harus berhadapan sama Acha dan Ratu Felisah untuk bunuh mereka,” ujar Bimo, ketika ditemui usai press screnning film ‘Midnight Show”.

“Terus kata teman-teman, mata saya tiba-tiba putih dan saya pingsan sesaat gitu. Saya pun nggak terlalu ingat kenapa bisa begitu,” sambungnya.

Kondisi Bimo yang sempat kesurupan, membuat ia akhirnya harus istirahat sejenak untuk menenangkan dirinya.

“Karena Gandhi (produser) minta syuting tetap dilanjutkan, ya udah saya izin pulang dulu bentar terus sorenya balik lagi untuk ambil take bagian yang tertunda tadi. Walaupun akhirnya saya take sendirian tanpa Acha dan Ratu,” katanya.

Film yang disutradarai Ginanti Rona itu menceritakan tentang sebuah tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang menayangkan film kontroversial di waktu tengah malam.

Seluruh pengunjung di bioskop pun terlibat dalam misteri pembunuhan itu.

Film produksi Renne Picture tidak hanya melibatkan Bimo, tapi pemain lain seperti Acha Septriasa, Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Daniel Topan, Citra Prima, Ade Firman Hakim, dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

Rencananya, ‘Midnight Show’ tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Januari 2016 mendatang.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!