Serigala Ibu Kota Ditahan Imbang 1-1 oleh AC Milan

redaksi.co.id - Serigala Ibu Kota Ditahan Imbang 1-1 oleh AC Milan REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- AS Roma ditahan imbang tamunya AC Milan dalam lanjutan partai ke-19 Serie A...

37 0

redaksi.co.id – Serigala Ibu Kota Ditahan Imbang 1-1 oleh AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA — AS Roma ditahan imbang tamunya AC Milan dalam lanjutan partai ke-19 Serie A yang digelar di Olimpico Stadio, Ahad (10/1). Kedua tim yang semula mencari hasil tiga poin harus menerima kenyataan dengan berbagi angka di laga sengit tersebut.

Laga ini menjadi duel antara dua tim terluka. Dalam beberapa seri kebelakang baik Milan ataupun Roma sama-sama tampil mengecewakan. Posisi pelatih kedua tim pun dalam ancaman pemecatan.

AS Roma yang langsung tancap gas di awal laga sudah mengancam gawang Milan lebih dulu melalui bomber mereka, Umar Sadiq namun sepaknnya mampu diantisipasi oleh penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma.Tak butuh waktu lama untuk tuan rumah, umpan silang Pjanic dari eksekusi tendangan bebas mampu disambar dengan baik oleh Ruediger di menit ke-4, 1-0 sementara untuk keungulan tim tuan rumah.

Il Diavollo tak mau terus menerus ditekan, memasuki pertengahan babak pertama Milan baru menemukan ritme permainan, tim besutan Sinisa Mihajlovic terus mencoba peruntungan dari sisi kiri melalui Giancomo Boanventura dan Luiz Adriano.

Jual beli serangan dilakukan kedua tim. Akan tetapi, tak ada gol tambahan hinga babak pertama berakhir. Giallorossi masih unggul sementara 1-0. Di awal interval kedua, I Rossoneri mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Jurac Kucka di menit ke-59.

Milan lantas menciptakan sejumlah peluang bagus untuk berbalik unggul, tapi sayang peluang manis mereka tak dapat dikonveksikan menjadi sebuah gol tambahan sehingga peluit panjang dibunyikan kedudukan imbang 1-1 harus mengakhiri partai sengit ini.

Satu poin dari laga ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen. Giallorossi masih tertahan di peringkat kelima dengan 34 poin. Sementara Milan naik satu tingkat dibawah Roma yang hanya berjarak satu angka dengan mengemas 29 poin dari 19 laga yang telah bergulir.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!