Ahmad Dhani Sibuk, The Virgin Cari Pekerjaan Sendiri

redaksi.co.id - Ahmad Dhani Sibuk, The Virgin Cari Pekerjaan Sendiri Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Grup musik, The Virgin baru saja merayakan hari ulang tahunnya...

15 0

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Sibuk, The Virgin Cari Pekerjaan Sendiri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Grup musik, The Virgin baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7.

Mereka mengatakan, selama hampir dua tahun terakhir kurang mendapat perhatian dari bos Republik Cinta Manajemen (RCM) yang berada di bawah naungan Ahmad Dhani.

Grup musik yang diisi Mita (Gitar) dan Dara (Vokal) itu pun akhirnya mencari pekerjaan sendiri di industri musik selama Dhani sibuk mengurusi kesibukannya.

“Sebenarnya The Virgin nggak dicuekin mas Dhani. Tapi karena dia memang sibuk jadi juri dan ada urusan pribadi, jadi kurang mengurus kita,” kata Dara, saat ditemui usai syukuran ulang tahun The Virgin di KFC Pondok Indah Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016).

“Tapi sebentar lagi kan mas Dhani mau ambil bagian salah satu store distribusi musik, nanti kalau sudah, kita mulai memikirkan bakal ada album baru,” sambungnya.

Tidak ingin terus-terusan menunggu instruksi dari pentolan RCM, baik Mita dan Dara pun mulai mencari tawaran manggung off air disejumlah acara. Bahkan saat ini Dara juga sudah mulai mampu menciptakan lagu sendiri.

“Dara juga sekarang sudah bisa ciptakan lagu sendiri. Kita harus belajar mandiri juga lah. Yang pasti kita masih berada di bawah naungan mas Dhani,” tuturnya.

Mita ataupun Dara juga tidak memiliki rencana untuk keluar dari manajemen yang telah membantu mereka berkarir hingga saat ini di industri musik tanah air.

“Sebelum The Virgin dipecat, kita nggak akan pergi. Jadi dalam kondisi apapun, kita akan tetap sama mas Dhani. Apalagi dia juga kan yang telah banyak berjasa sama karir kita selama ini,” imbuh Mita.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!