Main di Film Ini, Acha Septriasa Merasa 'Kotor'

redaksi.co.id - Main di Film Ini, Acha Septriasa Merasa 'Kotor' JAKARTA -- Artis muda Acha Septriasa akhirnya menorehkan pengalaman pertamanya bermain di film bergenre thriller horor.Lewat...

21 0

redaksi.co.id – Main di Film Ini, Acha Septriasa Merasa 'Kotor'

JAKARTA — Artis muda Acha Septriasa akhirnya menorehkan pengalaman pertamanya bermain di film bergenre thriller horor.

Lewat film Midnight Show garapan Ginanti Rona, Acha menjadi salah satu pemeran utama dalam film menegangkan tersebut.

Bermain pertama kali di genre film thriller, Acha mengaku merasakan pengalaman berbeda. “Puas dan senang banget main di film bergenre seperti ini. Rasanya kotor, kan biasanya harus dibagus-bagusin,” tutur Acha usai press screnning di Epicentrum XXI, belum lama ini.

Kepuasan yang dirsakan Acha dalam berperan di film tersebut juga diungkapkan karena proses pembuatan yang total. Menurut Acha, banyak partikel efek yang digunakan dalam film untuk membuat film lebih terlihat nyata sangat bagus sekali karena terlihat seperti tidak bohongan.

Pengalaman pertama bermain film yang menegangkan nampaknya membuat Acha ingin semakin mengksplor lebih luas. “Kedepannya pengen juga main di film seperti ini lagi. Ceritanya juga bagus,” kata Acha.

Bahkan selama pembuatan film, Acha meminginkan memiliki peran seperti yang dilakukan Gandhi Fernando (Juna). Ia meminginkan karakter pahlawan tersebut, sementara Acha hanya mendapatkan kesempatan menusuk salah satu otak pembunuhan pada akhir film.

Meskipun begitu, Acha tetap merasa bangga dengan kerja tim dari pembuatan film garapan Giananti Rona itu. Film yang juga diproduseri oleh Gandhi itu ia harapkan kedepannya bisa sukses karena belum banyak juga film bergenre thriller di Indonesia.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!