Main Film Malaysia, Baim Wong Syuting di Amerika Serikat

redaksi.co.id - Main Film Malaysia, Baim Wong Syuting di Amerika Serikat Tak lama lagi Baim Wong akan terbang ke Amerika Serikat. Baim tengah terlibat proyek film...

47 0

redaksi.co.id – Main Film Malaysia, Baim Wong Syuting di Amerika Serikat

Tak lama lagi Baim Wong akan terbang ke Amerika Serikat. Baim tengah terlibat proyek film dengan rumah produksi asal Malaysia. Rencananya pertengahan bulan ini, mantan pacar Marshanda itu akan bertolak ke New York.

“Iya (ke Amerika) ada produksi (film) Malaysia yang ditawarkan. Pemainnya bagus, orang Malaysia semua, directornya juga bagus Herma Fatimah,” ujar Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

“17 Januari ke Amriknya, tapi saya 15 Januari ke Malaysia nanti baru berangkat bereng-bareng dari Malaysia. Pulagnya 26-27 Januari tapi saya mau extend dulu karena ada kakak di sana, di Dallas,” Baim melanjutkan.

Uniknya, meski melakoni syuting film Malaysia, namun Baim Wong tetap menggunakan bahasa Indonesia. Artis 34 tahun pun terpilih sebagai pemeran utama di film yang masih dirahasiakan tersebut.

“Saya tetap bahasa Indonesia, syutingnya pun 100% full di Amrik. Mereka masih ganti-ganti nama, tapi saya protagonis, alhamdulillah pemeran utama. Saya orang Indonesia satu-satunya sisanya artis Malaysia, ada Nurah Danis, Latifa dan Herma Fatimah, ” jelas Baim Wong.

Jelang keberangkatannya, Baim mulai melakukan beberapa persiapan. “Lebih ke latihan lagi di rumah, supaya bisa mendukung saya di sana. Pernapasan dan konsentrasi. Karena saya Indonesia sendiri, maunya (akting) bagus banget,” tutur Baim Wong. (Ras/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!