Hans-Joachim Watzke: Pemain di Liga Primer Inggris Diperas Seperti Lemon

redaksi.co.id - Hans-Joachim Watzke: Pemain di Liga Primer Inggris Diperas Seperti Lemon Kepala eskekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke merasa tuntutan jadwal diLiga Primer Inggris terlalu berlebihan...

36 0

redaksi.co.id – Hans-Joachim Watzke: Pemain di Liga Primer Inggris Diperas Seperti Lemon

Kepala eskekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke merasa tuntutan jadwal diLiga Primer Inggris terlalu berlebihan dan hal itu membuat para pemain diperas habis-habisan, layaknya lemon.

Jika di periode Natal sampai Tahun Baru, yang mana bertepatan dengan datangnya musim dingin, terdapat jeda untuk kompetisi Bundesliga, namun hal berbeda justru terjadi di Inggris sebagaimana periode tersebut dijadikan sebagai perayaan dengan cara mengadakan pertandingan.

Watzke lantas memperingatkan pemain di Bundesliga untuk berpikirdua kali sebelum memutuskan pindah ke Liga Primer yang terkenal dengan jadwal padatnya.

Para pemain diperas di sana, lebih sering seperti lemon. Mereka kesulitan menemukan ritme dalam permainannya. ujarnya.

Para profesional yang merefleksikan sesuatu lebih dari sekadar apa yang tiba di akhir bulan dalam pengejaran mereka akan mempertimbangkan hal ini ketika membuat keputusan.

Jika kalian membandingkan besaran gaji, itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit untuk dimenangi [oleh Bundesliga].

Namun tidak demikian. Saya telah menyaksikan banyak laga Liga Primer selama liburan Natal. Saya tidak merasa level di sana meningkat, terlebih menimbang betapa besarnya pengeluaran yang mereka lakukan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!