Tottenham Nyaris Tersingkir Dari Piala FA

162

redaksi.co.id – Tottenham Nyaris Tersingkir Dari Piala FA

Tottenham Hotspur nyaris tersingkir dari Piala FA andai saja tidak diselamatkan gol penalti dari Harry Kane di menit-menit akhir pertandingan setelah sebelumnya mereka tertinggal 2-1 dari Leicester City.

Christian Eriksen sempat membuka keunggulan cepat di menit kedelapan, namun tim penuh kejutan ini memberikan respons yang sangat sigap dengan membalas dua gol melalui aksi-aksi dari Wasilewski [19′] dan Okazaki [48′].

Saat tiket menuju babak keempat berada di depan mata, Leicester lengah dan harus kecolongan gol tendangan 12 pas dari Kane di pengujung laga.

Dengan demikian, kedua tim dipastikan akan melalui duel ulangan untuk menentukan kelolosan menuju ronde keempat Piala FA.

Satu laga lainnya yang mementaskan Cardiff City versus Shrewsbury Town berhasil dimenangkan tim yang disebut terakhir dengan skor sempit 1-0.

Mangan menjadi pahlawan kemenangan setelah dia mampu mengoptimalkan umpan dari Vernon untuk dikonversi menjadi gol penentu laga. Dengan demikian, Shrewsbury berhak menapaki fase babak keempat kompetisi tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!