Masih Kuliah di Oxford, Kapan Maudy Ayunda Main Film Lagi?

redaksi.co.id - Masih Kuliah di Oxford, Kapan Maudy Ayunda Main Film Lagi? KAPANLAGI.COM - Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, Maudy Ayunda juga salah satu aktris...

14 0

redaksi.co.id – Masih Kuliah di Oxford, Kapan Maudy Ayunda Main Film Lagi?

KAPANLAGI.COM – Selain dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu, Maudy Ayunda juga salah satu aktris berbakat yang dimiliki negeri ini. Aktingnya pernah kita lihat dari mulai UNTUK RENA sampai jadi salah satu pengisi suara animasi BATTLE OF SURABAYA.

Buat yang sudah kangen dengan akting Maudy di film harap sabar dulu ya, karena gadis yang tengah menempuh pendidikan di Oxford University ini sepertinya belum ada rencana untuk main film lagi walau saat ini sedang berada di Indonesia. Tapi paling tidak, penggemar bisa mendengar suara merdunya lewat single terbaru berjudul Jakarta Ramai.

” Biasanya kalau liburan pulang ke Jakarta itu pasti banyak project, tapi masih baru akan keluar, bukan (single) ini saja tapi ada project lainnya. Tapi yang paling exciting di awal tahun ya lagu ini (Jakarta Ramai),” kata Maudy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (8/1).

Maudy tak mau menjelaskan tentang apa project-nya tersebut. Yang pasti sih itu bukan film terbaru, soalnya Maudy punya alasan tersendiri kapan dia akan berakting lagi di layar lebar. Buat yang sudah tak sabar nih, Maudy ngasih ‘bocoran’ kapan kita bisa melihatnya lagi di film.

” Menunggu aku lulus (main filmnya). Film kan paling 2 bulan lamanya, selain syuting, juga sama reading. Sementara aku nggak pernah kosong dalam waktu dua bulan,” ujar bintang film 2014 ini.

Maudy memang bolak-balik Indonesia – Inggris setiap dua bulan sekali. Jadi dia harus pintar-pintar membagi waktu antara pendidikan dan karir. ” Kalau di sini (Jakarta) ngerjain karier, begitu di sana (Inggris) fokusnya belajar dan aku ada tim yang bantu juga jadi nggak distracting banget,” tutupnya. Sukses terus buat Maudy, baik di karir maupun sekolahnya di Oxford 🙂

(kpl/rhm/pit)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!