Mario Götze Mungkin ke Liverpool

redaksi.co.id - Mario Götze Mungkin ke Liverpool Mario Gtze mengaku belum bisa menjamin masa depannya di Bayern Munich. Ia baru akan mengambil keputusan ketika tahu rencana...

14 0

redaksi.co.id – Mario Götze Mungkin ke Liverpool

Mario Gtze mengaku belum bisa menjamin masa depannya di Bayern Munich. Ia baru akan mengambil keputusan ketika tahu rencana Carlo Ancelotti musim depan, seiring ketertarikan Liverpool naik kepermukaan.

Gelandang Jerman berusia 23 tahun itu tidak menolak kemungkinan untuk reuni dengan Jurgen Klopp. Dulu ketika masih di Borussia Dortmund, Gtze berhasil meraih dua gelar Bundesliga, DFB Pokal, dan final Liga Champions bersama Klopp.

Ketika Gtze pindah ke Bayern, Klopp sempat kaget, tetapi manajer kharismatik itu dikabarkan ingin memboyong sang gelandang Jerman ke Anfield. Gtze pun memberikan pernyataan menarik setelah isu tersebut beredar.

“Saya punya kontrak sampai 2017, tetapi apa yang pelatih baru pikirkan tentang saya sangatlah penting,” ungkapnya pada Bild ketika sesi latihan di Qatar.

“Faktor penentunya adalah apa yang pelatih rencanakan, jadi kami harus mengetahui bagaimana prosesnya.”

“Selama masa cedera saya, saya tak terlalu sering memikirkan masa depan, tetapi seperti yang sudah saya katakan, semua bergantung pada klub dan rencana pelatih baru,” tandas Gtze.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!