Tak Temui Wartawan Usai Melahirkan, Laura Basuki Minta Maaf

redaksi.co.id - Tak Temui Wartawan Usai Melahirkan, Laura Basuki Minta Maaf Laura Basuki melahirkan normal buah hatinya, Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016. Usai beristirahat, Laura...

31 0

redaksi.co.id – Tak Temui Wartawan Usai Melahirkan, Laura Basuki Minta Maaf

Laura Basuki melahirkan normal buah hatinya, Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016. Usai beristirahat, Laura dijadwalkan pulang ke rumah hari ini.

Namun sayang, awak media yang hendak meliput tak bisa bertemu pemain film Love & Faith itu. Pihak rumah sakit melarang media untuk masuk dan memberikan keterangannya.

“Rencana pulang hari ini karena masih baru lahir, jadi mohon maaf Ibu Laura minta jangan diganggu. Namanya baru lahiran, dia pegang bayi sendirian ASI pasti lelah,” ujar dokter yang menangani Laura Basuki, Sukardi Ghozali di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

“Apalagi pertama kali jadi ibu, tentu capek menjaga anak dan bangun tengah malam berkali-kali dia kelelahan,” sambung Sukardi.

Senada dengan pihak dokter, ibunda Laura Basuki, Thi Kieu Tien juga menuturkan hal serupa. Ia menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa melakukan jumpa pers. Kondisi yang belum fit menjadi pertimbangan Laura belum bisa menceritakan perasaan bahagianya.

“Dia bilang untuk disampaikan ke rekan-rekan (media). ‘Aku minta maaf belum bisa (memberi keterangan pers)’. Suami tetap mendampingi,” kataTien. “Tapi sore ini Laura sepertinya akan pulang ke rumah, kami sudah siap menyambutnya.” (Ras.fei)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!