Kandaskan Sunderland, Dua Pemain Muda Arsenal Dipuji Wenger

redaksi.co.id - Kandaskan Sunderland, Dua Pemain Muda Arsenal Dipuji Wenger Arsenal menang 3-1 atas Sunderland di babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. Berkat kontribusinya,...

35 0

redaksi.co.id – Kandaskan Sunderland, Dua Pemain Muda Arsenal Dipuji Wenger

Arsenal menang 3-1 atas Sunderland di babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. Berkat kontribusinya, dua pemain muda Arsenal: Hector Bellerin dan Alex Iwobi mendapat pujian dari sang manajer, Arsene Wenger.

Iwobi dan Bellerin berkontribusi terhadap gol-gol Arsenal yang dicetak oleh Joe Campbell, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud. Iwobi menyumbang satu assist pada gol Campbell sedangkan Bellerin dua assists masing-masing untuk gol Ramsey dan Giroud.

“Saya suka ketepatan waktu operannya di tengah lapangan. Itu kualitas yang vital,” puji Wenger untuk Iwobi. “Fakta bahwa Bellerin masih 20 tahun berarti akan ada lebih banyak hal yang bisa ditawarkannya,” kata Wenger soal Bellerin seperti dikutip akun twitter resmi klub.

Kemenangan atas Sunderland membuat Wenger berhasil mempertahankan rekor tak pernah kalah di babak ketiga Piala FA sejak menukangi Arsenal, 22November 1996 silam. Sementara bagi Arsenal, Aaron Ramsey dan kawan-kawan kini telah menginjakan kaki di babak keempat dan berpeluang mencetak hattrick Piala FA 3 musim berturut-turut.

“Kami hanya tinggal sedikit lagi. Kami punya semangat untuk melakukan yang terbaik,” ujar Wenger.

Arsenal saat ini berstatus sebagai pemegang gelar juara Piala FA terbanyak dengan 12 gelar, unggul satu dari Manchester United. Trofi ke-12 diraih di musim lalu saat mengandaskan Aston Villa 4-0 di final di Stadion Wembley.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!