Titus Bonai Batal Berkarier Di Myanmar

redaksi.co.id - Titus Bonai Batal Berkarier Di Myanmar Striker Titus 'Tibo' Bonai memutuskan membatalkan keinginannya bermain di liga Myanmar bersama Kanbawza FC, dan memilih kembali memperkuat...

28 0

redaksi.co.id – Titus Bonai Batal Berkarier Di Myanmar

Striker Titus ‘Tibo’ Bonai memutuskan membatalkan keinginannya bermain di liga Myanmar bersama Kanbawza FC, dan memilih kembali memperkuat Sriwijaya FC pada tahun 2016.

Sebelumnya, Tibo akan dikontrak klub Myanmar, dan akan membubuhkan tanda tangan kontrak pada pertengahan kemarin. Namun Tibo, yang saat ini berada di Jakarta untuk menyelesaikan urusan pribadi, tidak mengungkapkan alasan pasti keputusannya membatalkan berkarier di Myanmar.

Saya memang tidak jadi ke Myanmar, mungkin belum rezekinya. Selain itu, saya juga masih nyaman bermain bersama SFC, karena itu saya putuskan kembali. Saya sudah konfirmasi ke manajemen SFC, bahwa Senin (11/1) jam 11.00 WIB saya sudah akan berangkat ke Palembang, jelas Tibo dilansir laman Laskar Wong Kito.

Saya sudah nyaman di Palembang, ditambah lagi peliknya administrasi yang dibutuhkan pemain asal Indonesia jika ingin bermain di luar di tengah konflik yang berkepanjangan saat ini. Makanya, saya memilih balik ke SFC.

Di samping rasa nyaman, dan permasalahan administrasi yang menjadi alasan, Tibo juga mengungkapkan hal lainnya, sehingga memutuskan tetap memperkuat Sriwijaya FC.

Di SFC saya banyak adik angkat, salah satunya Manda Cingi yang sudah dekat sekali selama ini. Saya ingin berbagi pengalaman lebih banyak lagi, dan membantu mereka yang baru meretas karier di dunia sepakbola nasional, imbuh Tibo.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!