Bareng Sang Putri, Ashanty Sindir Haters

542

redaksi.co.id – Bareng Sang Putri, Ashanty Sindir Haters

Selain punya banyak fans, Ashanty juga menjadi salah seorang selebriti yang memiliki banyak haters atau pembenci. Tak mau ikut marah-marah melawan haters, Ashanty justru meledek mereka di Instagram.

Di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, istri Anang Hermansya ini membuat meme lucu bareng sang putri, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Dalam meme tersebut Ashanty terlihat tengah asyik bermain bersama Arsy. Ashanty seperti tengah berbicara kepada sang putri, sedangkan Arsy seperti tengah menyimak ucapan serius sang bunda.

Dari foto tersebut, Ashanty kemudian menambahkan komentar lucu. Arsy seolah bertanya: “Haters itu apa sih bunn?”. Sedangkan Ashanty memberi penjelasan kepada sang putri: “Yang ngomongnya kasar, yang selalu nungguin foto-foto kita, trus paling perhatian sama kita.”

Meme tersebut rupanya cukup menghibur bagi para followers Ashanty di Instagram. Buktinya, lebih dari 28 ribu orang yang menyukai postingan tersebut. Meme tersebut juga mendapat komentar positif dari para netizen.

“Haters itu manusia yang syirik nak Arsy,” kata pemilik akun @nhunu_syamsuddin.

“Haters itu orang yang nggak punya kerjaan dek, nggak punya apa-apa, nggak bisa melihat kebaikan karena hatinya dipenuhi iri dan dengki karena nggak bisa seperti orang yang dibenci,” komentar dari akun @pentyrnhaters.

Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Ahsanty kemudian melahirkan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada 14 Desember 2014. Meski berstatus ibu tiri terhadap Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, namun Ashanty dikenal sebagai ibu tiri yang penyayang. (fei/Rul)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!