Keberangkatan Evan Dimas ke Spanyol Tertunda

redaksi.co.id - Keberangkatan Evan Dimas ke Spanyol Tertunda Keberangkatan gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono ke Spanyol terunda. Dari rencana awal yang tiba di Negeri Matador...

23 0

redaksi.co.id – Keberangkatan Evan Dimas ke Spanyol Tertunda

Keberangkatan gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono ke Spanyol terunda. Dari rencana awal yang tiba di Negeri Matador pada 12 Januari 2016, Evan baru dipastikan bakal bertolak dari Jakarta pada 1 Januari mendatang.

Menurut Arif Putra Wicaksono selaku CEO dari Nine Sport, waktu tersebut ditentukan oleh Evan sendiri. Kebetulan, Evan juga sudah berada di Surabaya bersama keluarga selepas bermain tarikan kampung di Aceh.

“Evan berangkat 1 Februari, keputusan itu dari Evan sendiri,” kata Arif kepada Goal Indonesia.

Persoalan visa sempat jadi masalah tersendiri, namun Arif memastikan hal itu akan diurus oleh pihak Espanyol ketika sudah berada di sana. Sementara, Evan terbang menggunakan visa turis. “Visa akan diurus oleh pihak Espanyol nanti,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Evan akan menjalani latihan bersama Espanyol hingga Mei 2016. Seluruh biaya Evan di Spanyol akan ditanggung pihak Espanyol.

“Evan di sana tinggal berangkat saja. Seluruhnya akan ditanggung oleh pihak La Liga dan Espanyol,” jelas Arif beberapa waktu lalu.

Latihan Evan bersama Espanyol sendiri bukan tanpa tujuan. Hal itu sebagai cara untuk membekali Evan bisa kompetitif bermain di liga Eropa dan diharapkan bisa membela Espanyol di Liga BBVA.

“Memang kita harus realistis, meski Evan punya teknik dan potensi tapi harus ditingkatkan lagi untuk bisa selevel dengan liga Eropa.”

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!