Usai 'STAR WARS', Ini Film Yang Dibintangi Oleh Cecep Arif Rahman

redaksi.co.id - Usai 'STAR WARS', Ini Film Yang Dibintangi Oleh Cecep Arif Rahman KAPANLAGI.COM - Sebagai aktor laga nama Cecep Arif Rahman telah berkibar hingga dunia...

18 0

redaksi.co.id – Usai 'STAR WARS', Ini Film Yang Dibintangi Oleh Cecep Arif Rahman

KAPANLAGI.COM – Sebagai aktor laga nama Cecep Arif Rahman telah berkibar hingga dunia perfilman internasional. Salah satu bintang dari film THE RAID 2: BERANDAL tersebut baru saja didaulat untuk bermain dalam film bikinan sutradara J.J Abrams, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS.

Salah satu awak dari grup Kaji Klub dalam skenario STAR WARS tersebut kini tengah mempersiapkan beberapa koreografi. ” Kemarin lagi sibuk promo film STAR WARS itu dan mungkin setelah itu ada persiapan beberapa koreo saja tapi masih belum fix,” ucap Cecep saat di temui di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Satu film yang disutradarai oleh Charles Gozali juga baru saja dimainkannya. Berjudul JUARA THE MOVIE, rencananya film tersebut akan rilis bulan April mendatang.

” Baru selesai syutingnya seharusnya hari ini ada syukuran kru-kru film garapan pak Charles Gozali judulnya JUARA THE MOVIE. Insya Allah sudah akan rilis April besok tapi teasernya sudah rilis kemarin dan mungkin akhir Januari akan keluar trailer pertama,” ungkapnya.

Masih sebagai tokoh antagonis, Cecep akan memainkan karakter Kobar yang nantinya akan bertarung dengan Tora Sudiro. Meskipun masih bergenre action, film ini akan dibumbui beberapa adegan komedi yang sangat diminati oleh remaja.

Tak hanya Tora, akan ada nama Bisma Smash dalam film action yang targetnya untuk remaja tersebut. ” Di situ, walaupun genrenya action tapi genrenya untuk remaja targetnya. Jadi di sana tidak banyak kekerasan ada sedikit lucunya, karena bintang filmnya juga ada Tora Sudiro dan Bisma Smash,” pungkas Cecep.

(kpl/hen/otx)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!