Bungkam Sampdoria, Juventus Salip Inter Milan

redaksi.co.id - Bungkam Sampdoria, Juventus Salip Inter Milan Juventus menang 2-1 atas tuan rumah Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Marassi Stadium, Senin...

28 0

redaksi.co.id – Bungkam Sampdoria, Juventus Salip Inter Milan

Juventus menang 2-1 atas tuan rumah Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Marassi Stadium, Senin (11/1.2016) dinihari WIB. Gol Juve dicetak Paul Pogba dan Sami Khedira.

Dengan kemenangan ini Juve naik ke peringkat dua klasemen dengan 39 poin. Nilai ini sama dengan yang dimiliki Inter Milan. Namun, Juve masih unggul selisih gol.

Menghadapi Sampdoria, Juve membuka keunggulan pada menit 17 melalui gol indah Pogba. Usai menerima bola lambung dengan dada, Pogba lalu membalikkan badan dan menembak ke gawang tim tamu. Skor 1-0 untuk Juventus.

Menit 46, giliran Khedira yang beraksi. Pemain asal Jerman itu dengan cerdik lolos dari penjagaan lawan dan melepas tembakan yang mengecoh kiper Sampdoria. Skor 2-0 untuk Juventus.

Tuan rumah memperkecil kedudukan melalui Antonio Cassano pada menit 64. Dari dalam kotak penalti, Cassano melepas tembakan ke tiang jauh. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Soriano, Fernando, Barreto; Carbonero, Cassano, Eder

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Hernanes, Pogba, Evra; Morata, Dybala

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!