Nasehat Amy Qanita pada Raffi Ahmad dalam Mendidik Rafathar

redaksi.co.id - Nasehat Amy Qanita pada Raffi Ahmad dalam Mendidik Rafathar Meskipun terlihat santai, Amy Qanita tetap menyambut Rafathar, anak Raffi Ahmad-Nagita Slavia dengan sukacita. Dia...

50 0

redaksi.co.id – Nasehat Amy Qanita pada Raffi Ahmad dalam Mendidik Rafathar

Meskipun terlihat santai, Amy Qanita tetap menyambut Rafathar, anak Raffi Ahmad-Nagita Slavia dengan sukacita. Dia juga menyiapkan berbagai perlengkapan dan kamar bayi untuk menyambut kelahiran Rafathar.

Iya, wajarlah setiap ada kelahiran cucu baru, pasti saya siap-siap juga, buat kamar dan perlengkapannya. Naluri seorang nenek, setiap ada yang lucu-lucu pasti ingin membelikan. Biasanya saya belikan baju, kalau lihat ada baju bayi yang lucu. Kalau mainan belum, karena dia juga masih bayi. Untuk saat ini kalau lihat barang mahal, saya justru berpikir, ‘Ah, anak itu masih bayi, enggak usah dibelikan yang mahal-mahal.’ Belum waktunya, dibelikan yang mahal-mahal, aku Amy Qanita.

Sebagai orang tua, Amy Qanita selalu mengingatkan Raffi Ahmad dan Gigi agar mendidik anak mereka dengan baik. Berkaca dari pengalamannya, Amy Qanita ingin Raffi Ahmad selalu menjalin komunikasi yang baik dengan anak.

Harus sangat perhatian kepada anak. Kalau anak melakukan suatu kesalahan harus dibicarakan, dengan baik-baik, jangan dimarahi atau dibentak. Intinya, komunikasi yang baik. Karena pengalaman saya, kalau anak selalu komunikasi dengan orang tuanya, dia akan lebih terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi, nasihat Amy Qanita.

Raffi Ahmad di mata sang ibu, Amy Qanita, sosok penyayang anak.

Dari dulu, sosok Raffi itu idola keponakan-keponakannya. Dia sayang banget sama anak-anak. Dari masih kecil, kalau Lebaran, pasti dia yang paling senang ajak main anak-anak kecil. Dan anak-anak pun selalu mengikuti Raffi ke mana-mana, beri tahu Amy Qanita.

Ini juga yang membuatnya tenang melepas Raffi dan Gigi merawat anak sendiri.

Anak zaman sekarang sudah pintar, pengetahuannya lebih banyak tentang mengurus anak. Saya juga kalah soal mengurus anak, tutup Amy Qanita.

(ej/wida/riz/adm)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!