Dalam Keadaan Kritis, Budi Anduk Dibawa ke Rumah Sakit Jantung

redaksi.co.id - Dalam Keadaan Kritis, Budi Anduk Dibawa ke Rumah Sakit Jantung KAPANLAGI.COM - Satu lagi selebriti Indonesia yang terserang penyakit berat sehingga harus dibawa ke...

22 0

redaksi.co.id – Dalam Keadaan Kritis, Budi Anduk Dibawa ke Rumah Sakit Jantung

KAPANLAGI.COM – Satu lagi selebriti Indonesia yang terserang penyakit berat sehingga harus dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Kali ini giliran komedian Budi Anduk yang dilarikan ke rumah sakit jantung Harapan Kita.

Kabar tersebut diungkap dari path salah satu sahabatnya yaitu Daus Mini. Komedian tersebut menulis bahwa keadaan Budi cukup gawat sehingga dirawat di CVCU (Cardio Vascular Care Unit), yang biasa untuk menangani masalah penyakit jantung dan pembuluh darah. Meski demikian hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari orang-orang terdekat terkait apa penyakit Budi.

” Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita Budi Anduk yang saat ini kondisinya sedang kritis kembali,” tulis Daus Mini melalui path-nya.

Bukan hanya Daus Mini, ada akun lain yaitu Sandy Morello yang juga menulis tentang Budi Anduk. Doa pun diberikan agar Budi segera bisa sembuh seperti sedia kala.

” Berilah kesehatan kepada sahabat kami ya Allah swt, minta doanya temans untuk kesembuhan Budi Anduk. Al-Fatihah,’ tulis path SandyMorello.

Ini bukan kali pertama Budi Anduk dirawat karena penyakit parah, pada tahun 2012 silam ia juga pernah istirahat lama dari dunia hiburan karena penyakitnya. Kala itu Budi mengaku menderita sakit liver. ” Saya emang istirahat selama ini. Karena kesehatan saya drop, sakit liver akut, bukan sakit diguna-guna. Saya tidak tahu tentang hal itu,” ungkap Budi pada 12 Juli 2012 silam.

(kpl/sjw)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!