Scholes Kecam Van Gaal dan 4 Bintang MU

redaksi.co.id - Scholes Kecam Van Gaal dan 4 Bintang MU Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes kembali mengkritik Manajer Setan Merah Louis van Gaal dan pasukannya....

20 0

redaksi.co.id – Scholes Kecam Van Gaal dan 4 Bintang MU

Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes kembali mengkritik Manajer Setan Merah Louis van Gaal dan pasukannya. Scholes mengaku frustrasi melihat permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

MU hanya menang tipis 1-0 atas Sheffield United pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/1/2016) dinihari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Rooney dari titik penalti di akhir laga.

Scholes mengaku bosan melihat permainan MU. Di matanya, Setan Merah tak mengerti cara bermain sepak bola atraktif.

“Saya telah mencoba untuk membela tim ini selama dua atau tiga minggu terakhir dan semakin sulit untuk melakukannya. Setiap kali Anda datang ke Old Trafford, inilah yang Anda lihat. Sepak bola negatif,” kata Scholes seperti dilansir Mirror.

Schloes kemudian menyindir Van Gaal yang telah melatih MU sejak musim lalu. “Saya pikir Van Gaal tidak menyukai timnya bermain sepak bola. Kita belum melihat hal berbeda dalam enam bulan terakhir,” tambah eks gelandang MU tersebut.

Empat bintang MU tak luput dari kritikan Scholes. Mereka adalah Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata dan Anthony Martial.

“Kami membeli Fellaini karena ia sangat berguna di kotak penalti, tapi dia bermain sebagai gelandang tengah dan berusaha mendikte permainan. Itu bukan gaya dia. Dia tidak akan pernah bisa melakukan itu.”

“Sementara Herrera tidak jelas posisinya apa. Apakah dia nomor 10? Apakah dia gelandang tengah? Saya pikir Van Gaal juga tidak tahu”

“Mata bermain di sisi kanan, tapi dia tidak memiliki kecepatan. Martial juga membingungkan. Apakah dia sayap kiri atau penyerang tengah? Tak ada yang tahu,” tuntas Scholes.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!