Agnez Mo Berlalu Sambil Gandeng Erat Lengan Jay

redaksi.co.id - Agnez Mo Berlalu Sambil Gandeng Erat Lengan Jay - Tak hanya sekali ini Agnez Mo (29) memamerkan kemesraannya bersama Wijaya Saputra atau Jay,...

36 0

redaksi.co.id – Agnez Mo Berlalu Sambil Gandeng Erat Lengan Jay

– Tak hanya sekali ini Agnez Mo (29) memamerkan kemesraannya bersama Wijaya Saputra atau Jay, pebasket nasional, di depan publik.

Kali ini, Agnez kembali muncul bersama Jay di sela pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2016 Seri I di Hall A Basket, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).

Seperti biasa, penyanyi yang sedang merintis karier internasionalnya itu memilih bungkam setiap ditanya kisah asmara barunya bersama Jay.

Dengan pacar-pacar sebelumnya pun, Agnez selalu menolak berkomentar jika ditanya tentang urusan cinta.

Bagi Agnez, kisah pribadi, seperti kisah cintanya itu, tidak perlu disebarkan ke publik. Walau jelas terlihat mesra bersama Jay, Agnez tetap diam.

Meski selalu menolak bicara, Agnez yang kepergok menemui Jay di sela IBL 2016 Seri I itu tidak sungkan memperlihatkan kemesraannya bersama cowok tampan yang sekarang bermain basket untuk klub CLS Knights Surabaya itu.

Agnez memang tidak sempat melihat aksi lapangan Jay lantaran sedang menyiapkan aksi panggungnya di Konser 21 Tahun Indosiar.

Saat Jay bermain basket, Agnez sibuk berlatih untuk konser ulang-tahun Indosiar yang akan digelar Senin (11/1) malam ini.

Setelah latihan vokal, Agnez lalu bergegas menjemput Jay. Saat itu Agnez menolak wawancara dan memilih pergi meninggalkan wartawan.

Agnez yang memakai baju hitam dan celana pendek, serta boots warna serupa ini berlalu sambil menggandeng erat lengan Jay.

Meski begitu, di akun Instagram-nya, Agnez justru memamerkan kemesraan.

Ditemui terpisah di sela melihat pertandingan IBL 2016, Jay yang berbadan proporsional itu juga menolak bicara saat ditanya soal Agnez.

“Eh, saya (bicara) lebih ke basket aja ya,” ucap Jay, kemarin.

“(Soal Agnez) Itu mungkin nanti ajalah,” lanjutnya.

Walau terus dipancing terkait jalinan asmaranya bersama pelantun Godai Aku Lagi, Teruskanlah, dan Shake it Off ini tetap bungkam.

“Waduh mancing terus ya. Nanti aja sama Agnes ya,” kata Jay yang mulai senang bermain basket sejak duduk di bangku SMA.

Jay mengakui, Agnez adalah salah satu supporter terhebatnya saat ini setiap bermain di lapangan dan hal apapun.

“Agnez support banget. Sering share sama dia,” kata Jay.

Heribertus Irwan Wahyu Kintoko/Warta Kota

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!