Angel Karamoy Naik Ojek, Mau Dong Jadi Tukang Ojeknya

redaksi.co.id - Angel Karamoy Naik Ojek, Mau Dong Jadi Tukang Ojeknya SOOPERBOY - Si cantik Angel Karamoy sepertinya sudah kembali membuka diri dan muncul di depan...

14 0

redaksi.co.id – Angel Karamoy Naik Ojek, Mau Dong Jadi Tukang Ojeknya

SOOPERBOY – Si cantik Angel Karamoy sepertinya sudah kembali membuka diri dan muncul di depan publik. Hal ini terlihat dari kembali dibuka akun instagram Angel yang sebelumnya di-private.Sebelumnya, Angel telah datang menjadi bintang tamu di acara infotainment dan menjelaskan mengenai hubungannya dengan Pasha Ungu. Kali ini, si cantik Angel Karamoy menggunggah video saat ia menggunakan jasa tukang ojek untuk menghindari macet Jakarta.Dalam video yang diunggah pada 11 Januari 2016 tersebut, Angel menulis caption, “Ngojeeeekkk gara2 macettt..”. Sontak saja banyak yang langsung berkomentar. Sebagian memuji Angel karena tetap cantik. Sebagian ada tertawa melihat aksi Angel yang terlalu cantik untuk naik ojek. Namun, ada juga yang iri. Bukan iri kepada Angel, melainkan iri kepada sang tukang ojeknya dan berharap dapat menggantikan tukang ojeknya.

Dalam video tersebut, sang tukang ojek tampak bersemangat sekali dan memasang aksi ngebut hingga Angel sempat berteriak seru. Mmmhh…jangan suka mainin rem ya, Bang. Jealous, nih!

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!