Tidak Bahagia, Angel Karamoy Berharap Anak-anaknya Disayangi

redaksi.co.id - Tidak Bahagia, Angel Karamoy Berharap Anak-anaknya Disayangi JAKARTA - Bintang sinetron Angel Karamoy (28) mengakui tidak merasa bahagia selama menjalani bahtera pernikahan bersama Steven...

24 0

redaksi.co.id – Tidak Bahagia, Angel Karamoy Berharap Anak-anaknya Disayangi

JAKARTA – Bintang sinetron Angel Karamoy (28) mengakui tidak merasa bahagia selama menjalani bahtera pernikahan bersama Steven McJames Rumangkang (45).

Pengakuan Angel tersebut terungkap kala dirinya menjadi bintang tamu Obsesi tayangan Global TV, Senin (11/1/2016) siang.

Ketidakbahagiaan itu bahkan disebut akan segera berakhir di pengadilan negeri.

Angel dikabarkan akan mengakhiri bahtera perkawinannya bersama Steven yang mulai dibangun sejak menikah 26 Januari 2008.

Namun terkait rencana gugat cerainya, Angel belum dapat memastikan. “Saya serahin sama Tuhan aja,” kata Angel.

Sejak empat bulan lalu hingga saat ini, Angel memutuskan pergi dari rumahnya di Jalan Intan Ujung, Cilandak, Jakarta Selatan, dan meninggalkan Steven bersama dua anaknya, Lovely Maria Rumangkang (7) dan Junio McKenzie Rumangkang (6).

Angel mengaku, sesekali masih bertemu anak-anaknya tersebut di waktu yang sangat terbatas.

“Saya cuma berharap saat ini anak-anak tetap happy. Mereka merasa terus disayangi dan diperhatikan,” ucap Angel sambil meneteskan air mata.

Tak dijelaskan, alasan ketidakbahagiaan bintang sinetron Masalembo dan Emak Ijah Pengen ke Mekkah, serta Cowokku Superboy itu.

Dihubungi terpisah melalui telepon, Senin sore, Steven justru kecewa dan bingung saat mendengar pengakuan Angel.

Steven tidak habis pikir pada ucapan istrinya tersebut.

“Itu statement dan reaksi dia (Angel). Saya nggak bisa tanggapi apa-apa. Saya nggak tahu maksudnya dia apa,” kata Steven

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!