Jenuh Nonton Permainan MU, Fans Tertidur di Stadion

redaksi.co.id - Jenuh Nonton Permainan MU, Fans Tertidur di Stadion Manchester Unitedmenang tipis 1-0 atas Sheffield United di Old Trafford Stadium, pada laga putaran ketiga FA...

81 0

redaksi.co.id – Jenuh Nonton Permainan MU, Fans Tertidur di Stadion

Manchester Unitedmenang tipis 1-0 atas Sheffield United di Old Trafford Stadium, pada laga putaran ketiga FA Cup, Minggu 10 Januari 2016 lalu.

Setan Merah –sebutan MU–meski turun dengan sejumlah pemain bintangnya, kesulitan membobol gawang Sheffield. Gol baru tercipta lewat eksekusi penalti Wayne Rooney.

MU membutuhkan 90 menit lebih hingga akhirnya menghadirkan kemenangan. Di babak pertama kedudukan masih sama kuat 0-0. Ini menjadi kegagalan United dalam mencetak gol di paruh pertama yang sudah berlangsung sejak 30 September silam.

Jalannya pertandingan benar-benar membosankan. Selain serangan kedua tim jarang mengancam, juga hanya ada beberapa tembakan yang justru tidak tepat sasaran.

Situasi ini rupanya membuat salah satu suporter MU merasa bosan. Dan, akhirnya ia pun tertidur di dalam stadion.

Kejadian itu tertangkap kamera pengguna Twitter @irishgaz. Kemudian ia membuat keterangan video Inilah betapa buruknya old Trafford #boring #howweallfeel.

Sebelumnya, permainan yang ditampilkan MU pada laga itu juga mendapat kritikan dari Paul Scholes. Legenda MU itu belum melihat peningkatan yang signifikan di kubu MU pada era Louis van Gaal.

“Para pemain terlihat jenuh, fans juga jenuh, semuanya jenuh. Anda juga bisa melihat di bangku pemain, Van Gaal juga terlihat jenuh,” ujar Paul Scholes seperti dilansir Dailymail.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!