Ricardo Kaka Sarankan AC Milan Tiru Juventus

redaksi.co.id - Ricardo Kaka Sarankan AC Milan Tiru Juventus Ricardo Kaka ingin mantan klubnya AC Milan untuk meniru langkah Juventusguna mengembalikan kejayaannya.Gelandang asal Brasil itu menjuarai...

12 0

redaksi.co.id – Ricardo Kaka Sarankan AC Milan Tiru Juventus

Ricardo Kaka ingin mantan klubnya AC Milan untuk meniru langkah Juventusguna mengembalikan kejayaannya.

Gelandang asal Brasil itu menjuarai Liga Champions bersama Milan pada 2007 silam untuk kemudian memenangkan Ballon dOr sebelum mengamankan kepindahan ke Real Madrid, dan ia pun ia mengaku sulit memahami mengapa mantan klubnya itu begitu cepat mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir.

Milan finis di urutan kedelapan di gelaran 2013/14 silam terlempar dari urutan tiga besar Serie A untuk kali pertama dalam lima tahun dan kemudian finis di posisi kesepuluh musim lalu.

Di musim ini raksasa Serie A itu masih tertahan di urutan kedelapan, setelah hanya memenangkan delapan dari 19 laga di liga.

Kaka tak ragu mengambil Juventus sebagai contoh, mengingat mereka sukses naik dari Serie B ke kasta tertinggi dan menjuarai Serie A untuk kali keempat beruntun, juga tampil di final Liga Champions musim lalu.

Sulit untuk menjelaskan dari luar terkait apa yang salah dengan Milan, ujar Kaka kepada Sky Italia. Rossoneri tengah mengalami siklus negatif, namun saya yakin mereka akan kembali bangkit.

Juventus harusnya menjadi contoh, atas cara mereka kembali dari Serie B ke final Liga Champions. Saya tahu itu sulit untuk menjadikan tim lain sebagai contoh di negara yang sama, namun terkadang itu adalah apa yang harus Anda lakukan.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!