Didepak Louis Van Gaal, Javier Hernandez Tak Dendam

redaksi.co.id - Didepak Louis Van Gaal, Javier Hernandez Tak Dendam Striker BayerLeverkusen, Javier Hernandez tidak menaruh dendam terhadap manajer ManchesterUnited, Louis van Gaal. Hernandez menegaskan, keputusan...

32 0

redaksi.co.id – Didepak Louis Van Gaal, Javier Hernandez Tak Dendam

Striker BayerLeverkusen, Javier Hernandez tidak menaruh dendam terhadap manajer ManchesterUnited, Louis van Gaal. Hernandez menegaskan, keputusan Van Gaalmenjual dirinya tidak dilatarbelakangi masalah personal.

Setelah sempat dipinjamkan ke Real Madrid, Hernandez dilepasMan. United pada Agustus lalu dan bergabung dengan Leverkusen. Pasalnya, striker berkebangsaan Meksiko itu tidak masuk dalam rencana skuat Van Gaal.

Hernandez mencetak 19 gol bersama Leverkusen musim in. Man.United dianggap melakukan blunder dengan melepas Hernandez lantaran kesulitan mencetak gol musim ini.

“Itu bagian dari pertandingan, hanya 11 pemain bisa menjadistarter. Itu bukan masalah personal, tetapi setiap pelatih memilikirencananya masing-masing,” kata Hernandez, seperti dilansirBild.

“Ketika orang mengkritik Van Gaal, itu opini mereka. Aku senang bahwa orang berpikir aku bisa bertahan di sana lebih lama. Aku melalui empat tahun yang indah di Manchester, aku meraih juara (Liga Primer) sebanyak dua kali,” pungkasnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!