Inter Berburu Bakat Murah ke Brasil

redaksi.co.id - Inter Berburu Bakat Murah ke Brasil Inter Milan telah mengajukan tawaran untuk bek kiri Corinthians, Guillherme Arana. Pemain ini dilirik Nerazzurri karena telah jadi...

26 0

redaksi.co.id – Inter Berburu Bakat Murah ke Brasil

Inter Milan telah mengajukan tawaran untuk bek kiri Corinthians, Guillherme Arana. Pemain ini dilirik Nerazzurri karena telah jadi bagian penting lini belakang meski usinya terbilang muda.

Menurut Tuttomercato.web, Inter telah mengajukan tawaran sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp 60 miliar demi mengakuisisi 80 persen kepemilikan bek 18 tahun tersebut. Tapi, bukan hanya klub raksasa Italia itu saja yang meminati jasa Arana.

Seperti Forza Italian Football, klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan tim Bundesliga, Augsburg, juga tengah memantau bek kidal tersebut. Tapi, Inter jadi yang pertama mengajukan tawaran ke Corinthians.

Guilherme Arana adalah produk dari akademi Corinthians dan sempat menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di Atletico Paranaense, musim lalu. Bersama Timo (julukan Corinthians), dia telah membuat 12 penampilan dan mencetak satu gol saat menahan imbang 3-3 lawan Palmeiras.

Di sisi lain, pelatih Inter Roberto Mancini juga masih membutuhkan seorang striker lagi, meski telah memperbarui kontrak Rodrigo Palacio dan Ezequiel Lavezzi.

Kini Inter masih bertengger sebagai pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, dengan koleksi 39 poin, unggul satu poin dari Napoli dan Fiorentina.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!