David Bowie dalam Kenangan saat Berkunjung ke Solo

redaksi.co.id - David Bowie dalam Kenangan saat Berkunjung ke Solo David Bowie mengembuskan napas terakhir dalam usia 69 tahun, 11 Januari 2016. Sang legenda musik Britpop...

18 0

redaksi.co.id – David Bowie dalam Kenangan saat Berkunjung ke Solo

David Bowie mengembuskan napas terakhir dalam usia 69 tahun, 11 Januari 2016. Sang legenda musik Britpop itu tentu saja membuat masyarakat dunia berduka atas kepergiannya.

Sebagai musisi yang dianggap menciptakan tren di era musik modern, David Bowie dianggap memberikan pengaruh besar bagi penyanyi dan musisi lainnya. Salah satunya, penampilan David Bowie yang androgini, pria berpenampilan seperti wanita.

Mengenang David Bowie, penggemarnya meletakkan karangan bunga di Walk of Fame bertuliskan namanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak mau ketinggalan, salah seorang artis Tanah Air, Ade Andrini mengunggah foto David Bowie di akun media berbagi Instagram miliknya saat berkunjung ke Solo, beberapa tahun yang lalu.

Disediakan oleh Liputan 6 David Bowie saat berkunjung ke Solo dalam acara 1 Suro Mangkunegaran beberapa tahun lalu (Instagram)

Dalam beberapa foto hitam-putih, David Bowie terlihat masih sangat muda. Saat itu, David Bowie disebut-sebut tengah berkunjung ke acara 1 Suro Mangkunegaran. David Bowie tak seorang diri berkunjung ke Solo, tapi ditemani oleh istrinya, supermodel cantik Iman Mohamed Abdulmajid atau Iman.

Di foto, David Bowie mengenakan setelan jas. Sementara, Iman dengan rambut keritingnya tampak glamor dengan pakaian yang memperlihatkan dadanya yang terbuka. Kedatangan David Bowie ke Solo kala itu, disambut oleh Mangkunegara IX.

Disediakan oleh Liputan 6 David Bowie saat berkunjung ke Solo dalam acara 1 Suro Mangkunegaran beberapa tahun lalu (Instagram)

David Bowie meninggal dunia setelah 18 bulan berjuang melawan kanker yang dideritanya. David Bowie meninggalkan istrinya, Iman, serta dua orang anaknya, Alexandria Zahra Jones dan Duncan Jones.

Disediakan oleh Liputan 6 David Bowie saat berkunjung ke Solo dalam acara 1 Suro Mangkunegaran beberapa tahun lalu (Instagram)

David Bowie terakhir kali tampil di atas panggung di Hurricane Festival di Scheebel, Jerman 2004 lalu. Kala itu saat sedang mempromosikan album barunya Reality ia tiba-tiba mendapatkan sakit di dada. Rocker pelantun hits The Man Who Sold The World tersebut tak lama kemudian didiagnosa menderita penyakit jantung koroner.

(Des/Adt)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!