Manchester United Ditahan Newcastle, Van Gaal Salahkan Pemain

redaksi.co.id - Manchester United Ditahan Newcastle, Van Gaal Salahkan Pemain , Jakarta - Manchester United ditahan Newcastle 3-3 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di...

7 0

redaksi.co.id – Manchester United Ditahan Newcastle, Van Gaal Salahkan Pemain

, Jakarta – Manchester United ditahan Newcastle 3-3 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di St James Park, Newcastle, Rabu dinihari, 13 Januari 2016.

Karena hasil seri ini, posisi MU melorot ke urutan keenam klasemen sementara, digeser oleh West Ham yang unggul 1 angka. Dua gol MU dicetak Wayne Rooney, termasuk dari titik penalti.

Sedangkan satu sisanya dicetak Jesse Lingard. Adapun gol lawan diceploskan Georginio Wijnaldum, Aleksandar Mitrovic (penalti), dan Paul Dummett.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya telah membuang peluang untuk menang dalam laga itu karena setidaknya bisa mencetak enam gol. “Saya rasa kami telah membuangnya,” katanya. “Anda harus mengakhirinya lebih cepat. Memang selalu sulit. Rooney punya peluang emas di babak pertama. Kami bisa saja membuat enam gol. Ada kemungkinan yang amat besar.”

Ia menuturkan yang patut disalahkan adalah diri mereka sendiri. “Ketika Anda kehilangan dua angka, ini amat menyedihkan, dan semua orang tahu ini salah kami sendiri. Ini bukan salah wasit atau lawan, kami sendiri yang salah,” ucapnya.

Ia juga menilai keputusan penalti untuk lawan tak bisa menjadi alasan. Wasit bisa melakukan kesalahan dalam keputusan penalti yang mungkin menjadi pertanyaan besar seputarnya. Tapi kami bisa membunuh laga sendiri lebih awal, dan kami tak melakukannya, ujar Van Gaal. SOCCERWAY | NURDIN

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!